banner 728x250
Tak Berkategori  

Dokter Gelandangan Peduli Masyarakat Tidak Mampu

Avatar
banner 120x600

Surabaya (Haluanindonesia) – Aktifitas dokter Michael yang dijuluki sebagai, dokter Gelandangan , menyita perhatian warga di Surabaya, karena kebiasaanya dalam hal Keperdulian Sosial, suka membantu memberikan pengobatan gratis pada para Gelandangan, Pengemis dan Kaum Duafa.

Pada hari Rabu (26/7/2023) sekitar pukul 15:00 WIB, terlihat dokter Michael berada di Jl. Mojo Kecamatan Gubeng tepatnya di RT.03 RW.06 melakukan giat dengan memberikan pengobatan gratis pada masyarakat tidak mampu seperti yang sering dia lakukan ditempat – tempat yang lain. Selain pengobatan dia juga memasuki Gang-gang kecil di daerah tersebut untuk mebagikan nasi kotak ke rumah rumah warga yang saat itu didampingi oleh Supriyadi selaku Ketua RT.03. Warga yang menerima nasi kota merasa senang atas giat sosial dokter Michael.

Saat di temui Wartawan, Dia merasa senang bisa berbagi kepada Masyarakat yang kurang Mampu.

“Saya senang melakukan giat pengobatan gratis pada mereka yang kurang mampu, serta puas ketika melihat mereka menerima nasi kotak dengan rasa syukur. Saya akan terus melakukan giat Keperdulian Sosial ini sampai kapan pun,” tuturnya. (tim)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *