banner 728x250
Tak Berkategori  

Dodi Afriyanto Pastikan Tahapan Pemilu 2024 Berjalan Sukses 

Avatar
banner 120x600

Pesawaran (haluanindonesia)- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pesawaran Melaksanakan Apel Pagi Setiap Hari senin dihalaman Kantor KPU Pesawaran. Senin (24/07/2023).

Untuk Menuju Pemilu 2024 diperkirakan tinggal hitungan Bulan, kurang lebih sekitar 7 (tujuh) bulan atau sekitar 204 hari lagi menuju Pemungutan suara dan penghitungan suara pada 14 februari 2024. Tidak terasa tahapan demi tahapan Pemilu sudah dilaksanakan oleh kpu dengan sukses dan lancar.

Pelaksanaan Apel rutin di halaman Kantor KPU Kabupaten Pesawaran dimulai pada pukul 08.00 WIB, adapun rangakain acaranya dimulai dengan mendengarkan lagu Indonesia Raya, pembacaan UUD 1945, pembacaan Naskah Pancasila serta pembacaan Panca Prasetya KORPRI dan ditutup dengan Pembacaan Do’a.

Bertindak sebagai pembina apel pada pagi hari ini ialah Anggota Komisi Pemilihan Umum  KPU Kabupaten Pesawaran, Dody Afriyanto.

Dody selaku Pembina Apel Pagi memberi amanat kepada seluruh jajaran staf kesekretariatan KPU Pesawaran bahwa jajaran dihimbau agar tetap menjaga kekompakan dan soliditas dalam menjalankan tugas kerja.

“Sebagaimana diketahui bersama bahwa saat ini sudah memasuki tahapan verifikasi administrasi perbaikan bakal calon yang sudah dimulai dari tanggal 10 Juli hingga sampai tanggal 6 Agustus 2023. Dan selanjutnya akan dilakukan penyusunan DCS, Pengumuman DCS hingga sampai penetapan DCT.” katanya

Kedepan akan banyak tahapan Pemilu yang akan beririsan dengan tahapan Pemilu lainya, selain itu juga pembina Apel menyampaikan ucapan terima kasih serta sekaligus memberi Apresiasi kepada teman teman jajaran kesekretariatan yang sudah bekerja penuh waktu dalam menjalankan tugasnya untuk mensukseskan tahapan Pemilu 2024.

Sebagai penutup pembina apel berharap semoga apa yang sisampaikan dalam amanat apel pagi dapat menjadi motivasi baru dan semangat baru untuk menjadi lebih baik dalam mengemban amanah sebagai penyelenggara Pemilu.(Wandi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *