banner 728x250
Tak Berkategori  

Nanda Indira Dendi Ikuti Jalan Sehat HUT Pesawaran ke-16

Avatar
banner 120x600

Pesawaran (haluanindonesia) – Ketua TP PKK memandang kegiatan Jalan Sehat di Kecamatan Kedondong adalah wujud nyata dari adanya semangat warga Pesawaran untuk hidup nyaman dalam kebersamaan.

Hal itu diungkapkan Hj. Nanda Indira Dendi saat mengikuti Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi ke-16 Kabupaten Pesawaran dan memeriahkan Semarak Pesawaran Tahun 2023 di Lapangan Tritura Kec. Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (22/7/2023).

Ketua TP PKK Kab. Pesawaran dua periode itu berharap kebersamaan itu bisa membuat seluruh peserta merasakan sebagai warga masyarakat Pesawaran yang hidup dengan perasaan penuh kekeluargaan, damai dan tentram.

“Oleh karena itu, mari kita pelihara rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah terbangun diantara kita sebagai sesama warga Pesawaran,” ucap Nanda.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran khususnya di Kecamatan Kedondong untuk berdoa agar Kabupaten Pesawaran semakin maju, makmur dan sejahtera dengan masyarakat yang produktif.

Selain itu ia juga berharap seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pesawaran terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian dan kerjasama. Karena menurutnya penyelenggaraan pemerintahan dan program -program pembangunan daerah diberbagai bidang tidak akan berjalan dengan baik, apabila tidak didukung oleh segenap elemen masyarakat.

“Meski banyak rintangan yang harus kita hadapi, namun kita harus tetap optimis bahwa hari esok akan menjadi lebih baik, karena kita memiliki keyakinan bahwa Inna Maal Usri Yusro, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan,” imbuhnya.

Disamping itu, Nanda yang Ketua PMI Kab. Pesawaran juga mengajak untuk menjadikan momentum hari jadi Kabupaten Pesawaran ke-16 ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi setiap detik perjuangan dengan karya, prestasi dan kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik.

Jalan sehat itu juga dilaksanakan di masing-masing kecamatan dan diisi dengan berbagai kegiatan seperti perlombaan tradisional dan PKK serta perlombaan olah raga dan lain-lain yang puncaknya akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 23 Juli di Lapangan Pemkab Pesawaran.(Wandi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *