banner 728x250
Tak Berkategori  

Lebih Dari 500 Peserta Ikuti Lomba Kicau Burung Abah Dedy Cup1 2023

Avatar
banner 120x600

Pasuruan (Halauaindonesia) – Sekitar 500 lebih peserta penghobi kicau burung berasal dari Malang raya dan Pasuruan Raya mengikuti lomba burung Kicau Abah Dedi Cup1 . Yang di gelar di Wisata Bukit Sentul kecamatan Purwodadi Rabu (20/07/23) .

Dalam kesempatannya , Abah Dedy selaku Owner BARUNA BC REBORN , menjelaskan, ” Sengaja event burung berkicau ini, di gelar agar bisa menampung dan mengembangkan, menyalurkan hobi pencinta burung kicau dari berbagai grup, komunitas maupun perorangan, event ini juga bisa  menjadi ajang uji skill krearivitas burung kicau peliharaan dari setiap peserta. Selain itu event kicau burung juga dapat mensupot penangkar burung kicau agar ke depan menjadi ladang usaha,” jelas Abah Dedy.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Mas Sudiono Fauzan yang di kenal dengan sebutan Mas Dion ketua DPRD kabupaten Pasuruan yang telah hadir di sini, sekaligus kami juga memberikan dukungan yang tepat dan berharap agar  mas Dion maju sebagai Calon Bupati Pasuruan tahun 2024 , karena bukan tanpa alasan, kami melihat sosok kepemimpinan mas Dion untuk menjadi Bupati Pasuruan mendatang,” tambah Abah Dedy

Di lokasi, Sudiono Fauzan mengatakan dengan adanya Kegiatan semacam ini, dia mengaku, sangat mensupport , dengan event-event penghobi burung kicau di Pasuruan.

Dia, Berharap “Dengan Adanya kegiatan ini, bisa menggerakkan perekonomian dan pariwisata di Pasuruan agar komunitas penghobi burung di Pasuruan agar tetap guyub rukun serta menjujung tinggi solidaritas sesama penghobi,” harapnya.

Disentil!terkait dukungan yang diberikan oleh komunitas burung berkicau “Baruna BC Reborn” untuk menjadi Bupati Pasuruan,
dia mengucapkan terima kasih banyak kepercayaan dan dukungan yang diberikan pada dirinya.

Dukungan juga di utarakan oleh Salah satu peserta lomba , yang bernama Arif 30 tahun mewakili timnya.

“Saya sangat berharap Mas Dion bisa menjadi Bupati Pasuruan,” ujar Arif .(tim)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *