banner 728x250
Tak Berkategori  

Danrem 043/Gatam Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan PPI Masa Bhakti 2023-2028

Avatar
banner 120x600

Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin S.E., menghadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Masa Bhakti 2023 – 2028 yang di pimpin Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi. Bertempat di Mahan Agung Jl. Dr. Susilo Bandar Lampung, Senin (17/07/2023) malam.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Umum PPI Prof. Dr. Drs. Ermaya Duradinata, S.H., M.H, Anggota DPRD Lampung Yosi Rizal, perwakilan Brigif 4 Mar, perwakilan Lanal Lampung, perwakilan Lanud P.M. Bunyamin, perwakilan Polda Lampung, Kasat Pol PP Provinsi Lampung, perwakilan BRI Cab. Lampung, Para Kadis Prov. Lampung/Kabupaten Kota se-Prov. Lampung dan Jajaran Forkopimda Provinsi lampung.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin S.E., memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, yang telah dikukuhkan sebagai Ketua PPI Provinsi Lampung, Ketua/Pengurus PPI Kota Metro, Kabupaten Lampung Timur, dan 9 Kabupaten dan Organisasi Pensiunan Instansi (OPI) untuk masa bakti 2023-2028.

“Semoga Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) menjadi wadah organisasi kemasyarakatan yang keberadaannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sekaligus dapat mendorong suksesnya program – program pembangunan di Provinsi Lampung, tetap jaga persatuan dan kekompakan, serta lanjutkan dharma baktinya kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara,“ tuturnya.

Lebih lanjut Danrem juga berharap semoga dengan Kehadirannya wadah para pensiunan ditengah – tengah masyarakat, berbekal ilmu dan mengalamannya dapat bekerja sama dengan pemerintahan dalam memajukan Provinsi Lampung ke arah yang lebih baik. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *