banner 728x250
Tak Berkategori  

Kejari Tubaba Gelar Seminar Ilmiah

Avatar
banner 120x600

TULANGBAWANG BARAT – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulangbawang Barat, Lampung menggelar seminar ilmiah dengan tema peran serta masyarakat dan media dalam penegakan hukum yang tegas dan humanis.

Seminar dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 digelar di balai Sesat Agung Komplek Islamic Center Tulangbawang Barat, Kamis (13/7/2023).

Hadir dalam seminar tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat M Firsada berharap kegiatan ini menjadi sarana dalam upaya penegakan hukum yang berkeadilan di seluruh lapisan masyarakat.

“Oleh karena itu pada pelaksana tugas Kejari perlu didukung oleh segenap unsur dan pemangku kepentingan yang ada tanpa terkecuali,” kata Firsada.

Menurutnya, dibutuhkan proses pemahaman tentang bagaimana dapat berkontribusi dalam upaya penegakan hukum yang tegas dan humanis di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

“Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan wahana bagi kita semua khususnya untuk jajaran pejabat dan Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkab Tulangbawang Barat sehingga bisa menambah wawasan dan mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini dapat mengawali pelaksanaan program-program pembangunan di Tulangbawang Barat ke depan,” pungkasnya(*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *