banner 728x250
Tak Berkategori  

Kodim Tobelo Terima Satu 1Unit sAmbulance Dari BRI

Avatar
banner 120x600

Halut- Kodim 1508/Tobelo menerima bantuan satu unit mobil ambulance dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tobelo, penyerahan bertempat di Makodim 1508/Tobelo Jalan Kawasan Pemerintahan Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, pada Senin (10/7).

Penyerahan ini ditandai dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima Bantuan mewakili Kepala Bank BRI Cabang Tobelo, Orwan Kruntuwaru dan Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait.wwwww

Kepala Manajer Kredit Bank BRI Cabang Tobelo Orwan Kruntuwaru dalam sambutannya mengatakan, penyerahan hibah satu unit mobil ambulance ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BRI. Serta bentuk kepedulian BRI terhadap lingkunganwhatappsww dan mitra kerja, terutama Kodim 1508/Tobelo dalam mendukung kebutuhan masyarakat.

“Pemberian mobil tersebut juga merupakan sinergitas yang sudah terjalin baik dengan Kodim 1508/Tobelo. Sehingga kedepan hubungan tersebut akan lebih baik dan menjadikan BRI sebagai mitra kerja Kodim,” katanya.

Kata dia, Semoga dengan dukungan satu unit ambulance ini bisa bermanfaat dalam mendukung tugas satuan Kodim Tobelo.

Tidak hanya untuk masyarakat, Orwan juga berharap agar kehadiran ambulance ini bisa bermanfaat bagi keluarga besar Kodim 1508/Tobelo.

Dia menuturkan hubungan baik yang selama ini sudah terangun bersama Kodim 1508/Tobelo sehingga dengan kemitraan itu juga maka saat ini, dengan kepedulian BRI menyerahkan satu unit Ambulance.

“Kami dari Kantor Cabang Tobelo lewat kepedulian kami, sebagai wujud nyata, tentunya kedepan hubungan lebih besar lagi,” jelas dia.

Sementara itu, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada BRI Cabang Tobelo yang telah menghibahkan satu unit mobil ambulance kepada Kodim 1508/Tobelo.

Menurutnya, kendaraan anbulance ini nantinya bisa menunjang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan keluarganya.
“Juga kepada masyarakat yang membutuhkan tentunya,” ujar Dandim.

Dandim juga menyebutkan sebagaimana yang perintahkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurahman kepada prajurit TNI-AD agar hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan masyarakat.

“Kerjasama yang dilakukan ini sudah terjalin dengan sangat baik ini akan lebih ditingkatkan untuk kepentingan orang banyak,” ucapnya.

Dandim menambahkan kebutuhan mobil ambulance saat ini memang sangat dibutuhkan sekali, utamanya dalam kegiatan kemanusiaan. “Ini juga sangat berguna khususnya kepada keluarga besar Kodim Tobelo untuk keperluan yang akan berobat, dengan kondisi yang emergensi,” sebutnya.

Kehadiran ambulance ini juga disebut Dandim, sangat dibutuhkan untuk mendukung kegiatan program maupun non program Kodim 1508/Tobelo.

Sesuai dengan perintah KASAD harus hadir membantu kesulitan masyarakat, diharapkan Ambulance ini akan sangat membantu memberikan pelayanan kepada siapa saja yang membutuhkan, apalagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan ambulance dipersilahkan untuk bisa datang ke Kodim yang penting harus bertanggung jawab, kami akan selalu membantu pada saat dibutuhkan.

Turut hadir dalam penyerahan, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin nuryadin, Para perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, Kepala Manajer Kredit Bank BRI Cabang Tobelo bapak Orwan Kruntuwaru serta staf. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *