banner 728x250
Tak Berkategori  

Sambut Idul Adha 1444 Hijriah, Sowa’a Laoli S.E, M.Si Serahkan Hewan Kurban

Avatar
banner 120x600

Gunungsitoli Nias- Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E., M.Si pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah Menyerahkan Hewan Kurban Berupa Satu Ekor Sapi di Mesjid Jami Ilir Kota Gunungsitoli, Kamis (29/6/2023).

Penyerahan Hewan Kurban tersebut diterima langsung oleh Ketua Panitia Alamsyah Z Chaniago sebagai Panitia Kurban di mesjid jami Jln. Dipenegoro Kelurahan ilir Kecamatan Gunungsitoli.

Dikatakan Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, penyerahan hewan kurban pada momen hari raya Idul Adha ini, semata mata hanya ingin mencari keberkahan dengan menebar kebaikan antar sesama, karena berbagi itu indah dan sesungguhnya berkurban merupakan ibadah.

Dia menambahkan, Melaksanakan kurban dan berbagi ini adalah cara untuk mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan kenikmatan rasa syukur kepada keluarga kami. Selain itu, untuk menyambung tali silaturahmi.

“Hari raya Idul Adha ini banyak pelajaran yang kita ambil, jika diperhadapkan dengan situasi pandemi covid sebelumnya dan situasi saat ini, semoga dengan kita terus peduli dengan lainnya, senantiasa selalu mendapatkan syafaat, bahkan hingga di akhirat dari Sang Pencipta,”

“Atas Kehendak Tuhan untuk tahun ini ada 1 ekor sapi yang saya distribusikan di mesjid jami kelurahan ilir, semoga sedikit banyaknya bisa bermanfaat bagi semua umat,” singkatnya Sowa’a selaku Ketua BMI Gunungsitoli

Sementara itu, Ketua Panitia Mesjid Jami ilir, Alamsyah Z Chaniago mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari bapak Sowa’a Laoli Wakil walikota gunungsitoli dan keluarga untuk menyerahkan hewan kurban ke mesjid jami ilir gunungsitoli.

“Semoga apa yang dilakukan bapak Sowa’a Laoli dan keluarga mendapatkan keberkahan dari Allah,” pungkasnya.

Menurut Alamsyah Z Chaniago, Pemotongan Hewan kurban di Mesjid Jami ini akan diatur oleh selaku panitia kurban, kemudian daging kurban tersebut didistribusikan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan.

“Mudah-mudahan dengan adanya kepercayaan ini , banyak yang mempercayakan hewan kurbannya untuk dikelola/dipotong dan diharapkan semoga semakin berkembang dan semakin memberikan manfaat bagi masyarakat yang betul membutuhkan. diakhirinya (B4142160 H14)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *