banner 728x250
Tak Berkategori  

Club Sepak Bola Muara Teweh Legend Barito Utara Gelar Pertandingan Persahabatan Antar Club U35-40

Avatar
banner 120x600

Muara Teweh (Haluanindonesia.co.id) – Club Sepak Bola Muara Teweh Legend, Barito Utara mengadakan Pertandingan Persahabatan antar Club sepak bola U35-40. Bertempat di Stadion Swakarya Muara Teweh, Sabtu (24/06/2023)

Pertandingan persahabatan kali ini dengan mengambil tema “LAGA FOURFEO PERSAHABATAN KALSELTENG”.

Kegiatan ini di ikuti oleh empat club sepak bola, Muara Teweh Legend (Muara Teweh) Belai Apuy Legend (Muara Teweh /Jambu) All Star Family (Buntok, Barito Selatan) Rafere (Balangan Kalimantan Selatan)

Menurut Olin Ohira ketua pelaksana pertandingan,sekaligus pemilik Club Joloy Indo FC, bahwa pertandingan persahabatan ini dilakukan untuk silaturahmi sekaligus bernostalgia sesama pemain sepak bola U35-40.

Juga memberikan motivasi dan semangat kepada generasi muda Club- Club persepak bolaan Barito Utara agar dapat lebih maju lagi.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua peserta, karena berkenan hadir memenuhi undangan kami, dan kami juga berharap, semoga kegiatan seperti ini dapat terselenggarakan lagi, baik di Muara Teweh sendiri maupun di daerah-daerah lain. Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik pemerintah maupun swasta agar kedepannya kegiatan seperti ini dapat terlaksana kembali,” pungkas Ira.

Ditempat yang sama, Manager Club Rafere Balangan, Irfan juga mengatakan, “bahwa kami sangat senang sekali dengan diadakannya kegiatan seperti ini, selain dapat menjalin silaturahmi sesama pemain U35-40, juga kami dapat berkunjung ke Muara Teweh,” ucap Irfan.

Ditambahkan lagi oleh Yust Elgoland, Manager Club All Star Family, Buntok.
“Kami sangat berterimakasih kepada Panitia Pelaksana, yang telah menyelenggarakan kegiatan seperti ini, sehingga pemain-pemain U35-40, dapat bersilaturahmi , dan lagi kami sudah disambut dan dilayani dengan baik,” tambahnya.

Dalam pertandingan persahabatan ini berhasil sebagai juara pertama, club sepak bola Rafere Balangan, juara kedua All Star Family Buntok, juara ketiga Muara Teweh Legend dan sebagai juara ke empat, Belay Apui Legend Muara Teweh. (Didimtw)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *