banner 728x250
Tak Berkategori  

Polsek Bentian Besar Kerja Bakti Religi di Masjid dan Gereja.

Avatar
banner 120x600

Kubar – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 Personel Kepolisian Sektor (Polsek) melakukan kegiatan kerja bakti religi di tempat ibadah Masjid Al Ikhlas dan di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) dibantu Personel anggota Koramil 0912-11/Bentian Besar dan pengurus masjid serta warga, di RT.01 Kampung Dilang Puti, Kecamatan Bentian Besar, Kabupaten Kutai Barat, Jumat (23/06/2023).

Kapolsek Bentian Besar AKP Edy Hariyanto mengatakan kegiatan kerja bakti ini adalah upaya polri mendekatkan diri, hadir ditengah masyarakat.

“Dengan kerja bakti religi ini, gotong royong bersama membersihkan tempat ibadah masjid dan gereja dapat meningkatkan kebersamaan warga dan kerukunan antar umat beragama,” ucap Edy.

Edy berharap setiap kegiatan ini berdampak positif bagi masyarakat, untuk saling bertoleransi dan menghargai perbedaan, agar menciptakan rasa kedamaian.

“Terutama menjelang suasana pemilu, kita yakinkan pemilu damai menjelang Indonesia baru,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, salah satu jemaat GKII Bentian Besar Adrianus, menyampaikan terimakasih dan apresiasi pada Polri dan TNI yang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kerja bakti di tempat ibadah ini.

“Sangat mendukung kegiatan ini, Terima kasih Polri dan kami ucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 77,” ungkap Adrianus. (Ricard)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *