banner 728x250
Tak Berkategori  

Piala Gubernur E-Sport, Kontingen Lantim Akan Bawa Tim Terbaik Tiap Divisi

Avatar
banner 120x600

Lampung Timur – Perhelatan Piala Gubernur E-Sport Lampung akan dilaksanakan pada 23-25 Juni 2023 di Mugen Caffe dan Closing Ceremony dilaksanakan di Emersia Hotel Pada 26 Juni 2023.

Ketua Kontingen Piala Gubernur E-Sport Lampung Timur dan Selaku Ketua Bidang BinPres&Atlet Leo Jabar mengatakan, Perhelatan PilGub Kontingen Akan membawa tim terbaik dari masing-masing Divisi yang telah berhasil mewakili Kabupaten Lampung Timur, Yaitu Divisi : Mobile Legend(2 Tim), Free Fire(2 Tim), PUBG M(2Tim), Footbal PES(2Orang).

“Alhamdulillah Semua Tim yang Mewakili Lampung Timur itu tim yang menang kemarin dalam Piala Bupati,Semua Atlet Masing-Masing Divisi Alhamdulillah Putra Daerah Lamtim, Sebanyak 28 Orang Dari 4 Divisi yang Akan Kita Berangkatkan ke Piala Gubernur,” jelas Leo, Rabu (21/06)2023).

“Insha Allah target kami minimal Juara Umum, ya kita berdoa bersama-sama untuk juara umum, karena kami juga minim anggaran dalam Pilgub inj,”

“Kami Swadaya Pengurusan ESI Lamtim dalam Perhelatan Ini, kondisi ini berbeda dalam perhelatan-perhelatan turnamen kemarin, dan ini juga harus dapat perhatian serius dari berbagai pihak, ya tetap kami konsisten minimal juara umum PilGub Ini walaupun keadaannya berbeda, karena bibit muda dalam Bidang Olahraga Elektronik Harus kita berdayakan dan pengembangan Potensi Muda,” tegas Leo.

Sekretaris Umum Esi Lamtim, M.Hasyim Asyari Juga menambahkan “Bahwasanya Pengurusan Esi Tingkat Kecamatan Sudah Sampai 15 Kecamatan yang ada di Lamtim sekarang ini, dan nanti di waktu dekat inshallah sudah lengkap administrasi sampai 24 Kecamatan,”

“Ini Progress yang sangat signifikan yang dilaksanakan oleh Pengurus Kabupaten ESI Lamtim, dalam kurun 1 Tahun Adminstrasi sudah hampir lengkap Pengurusan sampai tingkat Kecamatan,*

“Tentunya Ini Menjadi Kebahagiaan untuk kita semua, khususnya Potensi muda olahraga elektronik, sehingga sektor-sekor strategis mulai dari Kecamatan sudah mulai ada pembinaan dan pengembangan,” pungkasnya. (jex)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *