banner 728x250
Tak Berkategori  

Hairul Toni Siap Maju Pilkades Mataram Baru

Avatar
banner 120x600

Lampung Timur – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Lampung Timur khususnya di Kecamatan Mataram baru, Desa Mataram baru, Provinsi Lampung akan berlangsung pada tahun 2023 ini.

Salah satu tokoh yang sudah tak asing adalah sosok Hairul Toni (akoy) yang siap untuk maju sebagai kandidat bakal calon Kepala Desa,di desa Mataram baru Senin (19/06/2023).

Berawal dari dorongan beberapa tokoh masyarakat baik dari tokoh setempat maupun kalangan pemuda Desa oleh karena dirinya dianggap orang yang cukup mampu untuk memimpin mataram baru kedepan agar lebih baik.

Hingga akhirnya keluarga Hairul toni atau akrab di saoa akoy memberikan dorongan kepada dirinya, agar mengabdi kepada Desa Mataram Baru melalui maju sebagai bakal Calon Kepala Desa,” ungkap Toni.

Terkait jabatan Kepala Desa, Hairul toni mengartikan jika Kepala Desa adalah jabatan pengabdian dan kepedulian. Oleh karena, jabatan Kepala Desa itu suatu amanah untuk melayani masyarakat dengan merealisasikan pembangunan yang sepaham masyarakat dan sesuai dengan aspirasi warga dan kebutuhan Desa. Dirinya mengungkapkan

“Jika saya ada nasib menjadi Kepala Desa, saya siap menjadi Kepala Desa yang Sederhana, Unggul, Amanah dan Nasionalis yakni sederhana dalam jabatan, unggul dalam menciptakan dan melaksanakan program kerja, amanah dalam menjalankan aspirasi masyarakat serta menjaga nilai-nilai nasionalisme yang berbasiskan kearifan lokal,” katanya.

“Saya juga berharap kepada masyarakat Desa Mataram baru untuk berperan aktif serta berpartisipasi dalam proses pemilihan calon Kepala Desa, dengan meluangkan waktu dan memilih calon Kepala Desa yang terbaik sesuai pilihan hati nuraninya,”

bersama membangun desa cerdas, kebijakan Pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah pusat.

“Kebijakan pemerintah akan kita kombinasikan dalam membangun Desa Mataram baru lebih maju lagi,” ujarnya.

Akoy menambahkan, ingin menciptakan perubahan yang lebih baik, itu sangat penting. Bukan hanya kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat. Seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam.

“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini di dengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilkades yang akan digelar serentak pada tahun 2023 ini,saya dibantu dengan tulus oleh Masyarakat dalam pemenangan,” tutup akoy. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *