banner 728x250
Tak Berkategori  

Pelepasan TK. Gempita Nusantara Tampilkan Tari Sinanggar Tullo

Avatar
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Dalam acara pelepasan dan wisuda Taman Kanak Kanak (TK) Gempita Nusantara Muara Jawa Kutai Kartanegara, Selasa (13/06/2023) menampilkan tari Sinanggar Tullo.

Tarian dari suku Batak itu mampu membuat keriangan bagi semua yang hadir, hingga ikut berdiri terlibat bergabung menari bersama sama para guru, siswa dan ketua Himpaudi Muara Jawa di acara pelepasan TK.Gempita Nusantara angkatan ke II itu.

Dalam sambutannya Sherly Dumais kepala sekolah TK. Gempita Nusantara menitipkan pesan kepada orang tua untuk memasukan anaknya ke Sekolah Dasar dan terus memberikan pendidikan yang baik dalam keluarga. “Anak anak ibu sudah usia masuk sekolah yaitu 6 tahun. Maka didiklah dengan hal hal yang baik di rumah, serta kalau ada keluarga yang usia Paud belum sekolah silahkan masuk ke TK kami ‘ ujar Sherly Dumais yang juga pemilik toko roti ‘Sherly bakery’ di Muara Jawa ini dalam sambutannya.

Sementara itu juga dihadirkan sambutan dari Ketua Himpaudi Muara Jawa dan dari Babinkantibmas bapak Iman yang mengucapkan selamat melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi. Serta terus menjaga anak anak dari gangguan orang yang tidak bertanggung jawab.

“Jaga anak anak kita dari gangguan orang yang tidak bertanggung jawab,” terang pak Iman selaku Babinkamtibnas daerah tersebut. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *