banner 728x250
Tak Berkategori  

Ikut Jalan Sehat, Prajurit dan Persit Kodim 0410/KBL Warnai Kemeriahan HUT-341 Kota Bandar Lampung

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Sejumlah Prajurit dan Persit di lingkup Kodim 0410 Kota Bandar Lampung mengikuti kegiatan olahraga jalan sehat yang diselenggarakan Pemerintan kota setempat di wilayah Kota Bandar Lampung, pada Minggu (11/6)

Jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung ke 341, yang jatuh pada tanggal 17 Juni Tahun 2023

Kepala staf Kodim (Kasdim) 0410/KBL Letkol Inf Hendry Ginting S.I.P, juga tampak hadir mendampingi Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, saat melepas seluruh peserta jalan sehat di Bandar Lampung, Minggu (11/6)

Kemeriahan dalam rangkaian HUT Kota Bandar Lampung ini sangat tampak saat pelepasan jalan sehat tersebut. Seluruh Instansi dan Dinas terkait serta komponen masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan olahraga tersebut.

Event jalan sehat tersebut dilangsungkan pada pukul 06:00 WIB dengan rute sepanjang 3 km, star dan finish di tugu Adipura.

“Rute hari ini Ā± 3 Kilometer, yakni melewati Jl. A. Yani, Jl. Kartini kemudian ke Jl. Katamso kemudian masuk Jl. Raden Intan dan Kembali lagi finish di Tugu Raden Intan,” kata Letkol Inf Hendry Ginting, di sela kegiatan jalan sehat.

Mewakili Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS, Kasdim menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-341 Kota Bandar Lampung.

“Dirgahayu Kota Bandar Lampung. Semoga di HUT ke-341 ini, Kota Bandar Lampung semakin maju menuju Kota Bandar Lampung yang unggul dan sejahtera,” pungkas Letkol Hendry Ginting.

Dalam event ini juga, Pemerintah Kota Bandar Lampung menyediakan hadiah Doorprize seperti Rumah, Mobil, Speda motor dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Sementara Walikota Bandar Lampung, Hj Eva Dwiana dalam wawancara singkatnya mengatakan, bahwa rejeki sudah di atur Allah SWT.

“Rejeki sudah Allah SWT yang atur, yang penting kita bersilaturahim. Selamat hari ulang tahun ke 341, Kota Bandar Lampung sukses selalu,” pungkasnya. (Rls/Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *