banner 728x250
Tak Berkategori  

Ribuan Warga Kota Antusias Ikuti Jalan Sehat HUT ke-341

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Ribuan masyarakat Kota Bandar Lampung Antusias mengikuti jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-341 Kota Bandar Lampung. Minggu (11/6/2023) di tugu adipura kota bandar lampung.

Sejak pukul 06.00 masyarakat memadati Tugu Adipura yang merupakan titik kumpul kegiatan tersebut, sejumlah artis nasional seperti Yadi Sembako, Yafiz Salim dan Masitoh membuat suasana semakin meriah.

Terdapat sejumlah doorprize yang disediakan oleh panitia, selain berbagai peralatan elektronik, terdapat juga hadiah berupa, sepeda, motor, umroh, hadiah utama satu unit rumah dan mobil.

Salah satu peserta Yuli mengatakan, kegiatan yang dilaksakan pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung selalu meriah.

“Acara bunda selalu meriah, apalagi hadiah-hadiah yang disiapkan sangat menarik,” ujarnya.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, “Alhamdulillah Jalan sehat dalam memeriahkan HUT ke-341 Kota Bandar Lampung telah selesai digelar. Terimakasih yang telah berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini dan selamat kepada masyarakat yang mendapat doorprize. Next masih ada kegiatan selanjutnya dalam memeriahkan hari jadi Kota kita tercinta.

“Bahwa Rejeki sudah Allah SWT yang atur, yang penting kita bersilaturahim. Selamat HUT ke 341, Kota Bandar Lampung sukses selalu”. Pungkasnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *