banner 728x250
Tak Berkategori  

0410/KBL dan Walikota Serahkan Bantuan Kasad ke Warga Secara Simbolis

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS., bersama Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menyerahkan bantuan berupa Keramik, Sound System dan Kursi secara simbolis kepada warga, di Kampung Pidada, Panjang Utara, Bandar Lampung, Senin (5/6/2023)

Bantuan Keramik sebanyak 7500 m² dan kemudian 2 unit Sound system serta 60 unit Kursi plastik ini merupakan bantuan dari Kepala staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dalam rangka mendukung pelaksanaan TMMD ke-116 di wilayah Kodim 0410 Kota Bandar Lampung.

Dandim mengatakan material berupa Keramik, Sound system serta Kursi plastik ini merupakan bantuan dari bapak Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

Lanjutnya, Bantuan ini sebagai apresiasi karena dinilai bahwa pelaksanaan TMMD di kota bandar Lampung berjalan dengan sangat baik, dimana tujuan utamanya yaitu kemanunggalan antara TNI, Polri, Pemerintah kota dan rakyat itu benar benar terlihat tidak hanya sekedar basa, basi ataupun slogan saja.

“Pada prinsipnya, sesuai dengan perintah bapak kasad, tentunya Kodim Kota Bandar Lampung sangat siap untuk mendukung program dari pemerintah kota bandar Lampung,”  katanya.

Dandim berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik serta peruntukan yang jelas sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran.

“Bantuan ini di harapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat khususnya warga Kampung Baru dan Kampung Pidada. Jangan dinilai seberapa harganya, namun bantuan yang diberikan adalah barang berkualitas yang bisa dimanfaatkan untuk warga,” ujar Kolonel Tri Arto

Sementara itu Eva Dwiana mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Kepala staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman kepada masyarakat khususnya warga Panjang Utara.

“Momen berbagi kebahagiaan yang kita laksanakan hari ini, merupakan wujud kepedulian dan perhatian bapak Kasad dan pemerintah kota bandar lampung untuk membantu meringankan kebutuhan warga masyarakat kota bandar lampung,” ujarnya

Walikota berharap, bantuan yang diberikan ini diterima dengan rasa syukur serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *