banner 728x250
Tak Berkategori  

Pengurus DPD Ikapakarti Kubar Dikukuhkan

Avatar
banner 120x600

Kubar – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) dilantik langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Ipakarti Dr H Rusmadi Wongso, di Alun-alun Itho, Kecamatan Barong Tongkok, Sabtu (27/5/2023) malam.

Haji Suharna yang resmi menakhodai DPD Ipakarti Kubar periode 2022- 2026 mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kubar FX Yapan SH MH, Ketua DPRD Kubar Ridwai SH, Kepala Adat Besar Kubar Manar Dimansyah Gamas SH, seluruh tokoh masyarakat Kubar, serta Ketua DPP Ikapakarti Dr H Rusmadi Wongso, dan masyarakat yang ikut serta mendukung keberadaan Ipakarti di Kubar.

“Atas dukunganya kepengurusan Ipakarti sudah terbentuk dan dan resmi dikukuhkan. Yang jelas Ipakarti adalah salah satu wadah keluarga jawi yang ada di kubar,” ucap Ketua DPD Ipakarti Haji Suharna.

“Mari kita bersama, semangat gotong-royong dan berkabolarsi dengan pemerintah untuk perubahan yang lebih baik di Kubar,” tambah haji Suharna.

Haji suharna juga mengajak warga Jawi yang ada di Kubar untuk ikut berkontribusi dalam program Ipakarti kedepannya.

“Melalui even-even atau kegiatan sosial, akan dihidupkan seni budaya, supaya hubungan silaturahim bisa terjalin dengan baik. Mari guyub rukun selawase,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Ketua DPP Ipakarti Dr H Rusmadi Wongso menyampaikan selamat untuk Ketua DPD Ipakarti Kubar Haji Suharna.

“Selamat bekerja, semoga Ikapakarti Kubar semakin maju dan masyarakat sejahtera,” ucap Rusmadi Wongso.

Rusmadi wongso juga berpesan untuk mengedepankan saling menghormati dan bertoleransi. Dengan Ipakarti bisa memberikan pengabdian untuk berbuat demi kemajuan dan membangun Kubar. (Ricard)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *