banner 728x250
Tak Berkategori  

Ust H. Abdul Somad Hadiri Peresmian Masjid H.Muhammad Sidik Islamic Centre

Avatar
banner 120x600

Muara Teweh (Haluanindinesia.co.id) – Pada acara Tabliq Akbar sekaligus peresmian Mesjid H.Muhammad Sidik Islamic Centre yang berlokasi di Kelurahan Jingah, Muara Teweh.

Pemerintah Daerah Barito Utara bersama Mitra Barito Group telah mengundang penceramah kondang Ust Prof.H.Abdul Somad,Lc.,D.E.S.A. Ph.D untuk memberikan tausiyah kepada masyarakat Barito Utara, sekaligus hadir pada acara peresmian Mesjid tersebut, pada Sabtu (20/05/2023).

Sejak pukul 16:00 wib lokasi acara dan sekitarnya telah disterilkan. Tempat parkir untuk jamaah yang hadir dipusatkan di dua tempat, yaitu kawasan Water Front City dan kawasan Mesjid H.Muhammad Sidiq Kelurahan Jingah.

Tepat pada pukul 19:43 wib, Ust H.Abdul Somad memasuki halaman Mesjid H.Muhammad Sidik.

Ribuan jamaah yang telah hadir, baik di dalam Mesjid maupun di halaman Mesjid menyambutnya dengan antusias.

Ust H. Abdul Somad (UAS) dalam sambutannya mengharapkan, “Agar Masjid ini nantinya difungsikan sebaik mungkin, baik untuk membangun/berkumpulnya Pemuda Remaja Mesjid, Lembaga pendidikan, tempat Kllinik Pengobatan, tempat akad nikah. UAS juga:mengharapkan “agar kita semua dapat menggantungkan hati kepada Mesjid. Dengan demikian kecintaan kita terhadap Mesjid semakin besar,” ucapnya. (Ans71)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *