banner 728x250
Tak Berkategori  

Ketua AWPI Jatim Apresiasi Peresmian Lapangan Tembak Perbakin Kota Malang

Avatar
banner 120x600

Malang (Haluanindonesia) – Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Jawa Timur, Sri agus Mahendra mengucapkan selamat dan sukses kepada Komandan Batalyon Letnan Kolonel Arh.Setu Wibowo, S.Hub.Int. dan ketua Perbakin kota Malang Dr. Anas Firman Adi , M.Kpd. , atas peresmian lapangan tembak Perbakin yang berada di markas Yonarhanud 2 Alap-Alap, Jl.Untung Suropati Selatan 1 Kota Malang.

“Ini salah satu fasilitas olah raga yang berkualitas untuk melahirkan dan menciptakan kedepan atlet menembak berprestasi,” kata Mahendra, nama panggilan akrabnya, kepada awak media saat hadir pada peresmian Lapangan Tembak tersebut, Sabtu (20/5/23).

Dikatakannya dengan fasilitas yang baik maka para atlit bisa berlatih dengan baik.

“Kemudian hari bisa mengikuti , even-even yang dilaksanakan Perbakin tingkat daerah Nasional Hingga internasional,” imbuhnya.

“Apalagi lapangan tembak ini merupakan lapangan tembak senjata api perbakin pertama dan satu- satunya yang ada di kota Malang, sekali lagi Selamat selamat dan Sukses,” tutup Mahendra yang di dampingi wakil komandan Brigade 5822 Palal Sukamto , SH dan Sekertaris AWPI DPC Kab Malang Matnadir dan anggotanya Amot. (tim)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *