banner 728x250
Tak Berkategori  

Musyda ke–3 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Pringsewu Bebas Money Politic dan Tarik Menarik Kepentingan

Avatar
banner 120x600

Pringsewu, HI – Pimpinan Daerah Muhammdiyah dan Pimpinan ‘Aisyiyah Kabupaten Pringsewu, Sabtu (20/5/2023), melaksanakan Musyda ke-3.

Hal ini dikatakan Atorriyadi Pimpinan daerah Muhammdiyah Kabupaten Pringsewu kepada awak media disela sela pembukaan Musyda, Sabtu (20/5/2023) di Aula KH Ahmad Dahlan Universitas Muhammdiyah Pringsewu (UMPRI).

Atorriyadi mengatakan, Pimpinan daerah Muhammadiyah dan Pimpinan ‘Aisyiyah hari ini Sabtu, melaksanakan Musyda ke-3 yang dilaksanakan di UMPRI, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu.

“Adapun agenda pertama adalah konsolidasi organisasi, selanjutnya disesuaikan dengan agenda Musyawarah Pimda Muhammadiyah dan Pimpinan ‘Aisyiyah,” jelas Atorriyadi.

Selanjutnya kata Atorriyadi “Kita selenggarakan penyusunan program program kerja untuk 5 tahun kedepan dan itu menentukan dan memilih pimpinan kolegial di Muhammdiyah, karena pimpinan di Muhamadiyah itu bukan satu orang,tetapi kebersamaan dan kolegial,” kata Atorriyadi.

Dalam Musyda ke-3 Muhammdiyah dan ‘Aisyiyah mengusung tema “Memajukan Pringsewu Jejama Secancanan Membangun Peradaban Bangsa “, terang Atorriyadi.

*Saya berharap Musyda ini berjalan dengan lancar, dan sejuk dan tidak ada tarik menarik dan kepentingan seseorang,”

Atorriyadi berharap “Dari 27 calon pengurus Pimpinan Daerah Muhammdiyah pada Musyda ke-3 ini ada kolaborasi antara generasi muda dan generasi tua, biar lebih berkemajuan, selanjutnya tidak ada unsur tarik menarik kepentingan apalagi money politic, karena di Muhammdiyah ini tidak ada Duitnya,” ungkap Atorriyadi.

Pada Musyda ke-3 Muhammdiyah dan ‘Aisyiyah ini dihadiri oleh Pj bupati Pringsewu yang di wakili oleh Asisten 1 Purhadi, Heri Iswahyudi Sekda Pringsewu, Pimpinan Wilayah Muhammdiyah, kepala Kemenag Pringsewu Junaidi Sirad, dan perwakilan Ormas Islam dan tamu undangan lainnya. (R17@l)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *