banner 728x250
Tak Berkategori  

Komandan Yonarhanud 2 Kostrad Malang Resmikan Lapangan Tembak

Avatar
banner 120x600

Kota Malang (haluanindonesia) – Setelah di tandatangani tanda prasasti oleh Komandan Batalyon Letnan Kolonel Arh.Setu Wibowo, S.Hub.Int. dan ketua Perbakin kota Malang Dr. Anas Firman Adi , M.Kpd. dan pengguntingan pita oleh komandan Batalyon , Lapangan Tembak Yonarhanud 2 Alap-Alap , Yang Beralamat diJl.Untung Suropati Selatan 1 Kota Malang. hasil kerjasama dengan Perbakin Kota Malang resmi di buka, Sabtu (20/5/23).

Dalam sambutanya, Letnan Kolonel Arh.Setu Wibowo, S.Hub.Int. mengucapkan “Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas terwujudnya lapangan tembak ini, terima kasih kepada ketua perbakin malang Dr. Anas Firman Adi, serta keluarga besar perbakin kota Malang, semua jajaran dan anggota yang telah membantu atas terwujudnya lapangan tembak yang kita harapkan ini,” ucapnya.

Lapangan Tembak ini juga terbuka untuk Masyarakat umum yang ingin mencoba olahraga Menembak,

“Semoga kedepannya Perbakin Kota Malang dapat terus melahirkan atlit-atlit Petembak Profesional yang berprestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional,” harapnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Umum Perbakin Kota Malang , Dr. Anas Firman Adi .M.KPd, hasil kerjasama Perbakin Kota Malang dengan Batalyon Arhanud 2 Alap-Alap, yang dimana Lapangan Tembak senjata api ini merupakan yang Pertama dan satu-satunya di Kota Malang.

Turut hadir dalam giat acara tersebut ketua AWPI JATIM , Sekretaris DPC AWPI Kab Malang, Pengurus Perbakin Kota Malang, Perwakilan Club Menembak dibawah naungan Perbakin Kota Malang serta Rekan-rekan anggota TNI Batalyon Arhanud II Kostrad yang turut membantu & mensukseskan dalam acara tersebut. (Tim)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *