banner 728x250
Tak Berkategori  

Bupati Lamteng Hadiri Halal Bihalal KBNU Bumiratu Nuban

Avatar
banner 120x600

Bupati Lampung Tengah (Lamteng) H. Musa Ahmad, S.Sos., diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesera, Adi Sriyono, S.Sos., M.M., Menghadiri Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kecamatan Bumiratu Nuban, Masjid Baiturrohim Kampung Wates, Kamis, 11 Mei 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimcam Kecamatan Bumiratu Nuban, Kepala Kampung Se-Kecamatan Bumiratu Nuban, Ketua dan pengurus MWC NU Kecamatan Bumiratu Nuban, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Lamteng Musa Ahmad yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Adi Sriyono mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah menyampaikan apreaiasi atas dilaksanakanya Halal Bihalal KBNU di Kecamatan Bumiratu Nuban tersebut. Karena dengan kegiatan itu sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama umat manusia.

“Terimakasih dan apresiasi kepada KBNU Kecamatan Bumiratu Nuban atas kontribusinya sudah berperan aktif dalam mendukung kemajuan Kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai ini,” ujar Adi Sriyono mewakili Bupati Lamteng Musa Ahmad.

Sementara Ketua MWC NU Bumiratu Nuban Saroni Afandi, M.Pd., menyampaikan, agenda Halal Bihalal dilaksanakan untuk memperkuat silaturrahmi warga Nahdliyyin, selain itu juga untuk mempersolid dikepengurusan MWC NU itu sendiri.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan halal bihalal ini bisa menjadi salah satu wasilah untuk memperkuat silaturrahmi dan menyolidkan seluruh pengurus MWCNU dengan Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Bumiratu Nuban, Banom-banom NU dan Pengurus lembaga. Halal bihalal seperti ini memang kami setting untuk kami gunakan sebagai koordinasi, komunikasi antar pengurus yang ada karena tidak semua dari pengurus, banom setiap hari bertemu,” pungkasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *