banner 728x250
Tak Berkategori  

Bupati Lamteng Lantik 257 Pejabat Fungsional dan JPTP

Avatar
banner 120x600

Bupati Lampung Tengah (Lamteng) H. Musa Ahmad, S.Sos., Melantik serta Mengambil Sumpah Jabatan Fungsional dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) 257 Pejabat di Lingkungan Pemkab setempat di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Kamis (11/5/2023).

Pengambilan sumpah jabatan fungsional tersebut turut hadiri Kadis Disdukcapil Provinsi Lampung, Sekda, Asisten, Staf Ahli Bupati, serta Kepala Perangkat Daerah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan Selamat kepada para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional yang di lantik pada hari ini.

Bupati Musa meminta kepada pejabat Perangkat Daerah yang dilantik untuk menjalankan Tupoksinya dan terus berinovasi.

“Karena pada hakikatnya kita adalah satu kesatuan yang saling menguatkan, saling melengkapi dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah secara menyeluruh,” tegas Bupati Lamteng Musa Ahmad.

Musa Ahmad mengatakan, pejabat yang dilantik diberikan kepercayaan dan amanah agar dapat bekerja semaksimal mungkin. Memilki loyalitas dan Integritas serta mampu focus pada penuntasan target dan program–program unggulan RPJMD di tahun 2023 ini dan tahun 2024.

“Akan banyak Pejabat Eselon 2 yang memasuki Masa Purna, untuk itu ilmu yang dimiliki bisa diturunkan kepada generasi berikutnya demi Kemajuan Lampung Tengah Kedepan,” ungkap Bupati Musa Ahmad.

Sekedar diketahui, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melantik, 257 Orang yang terdiri dari 249 Jabatan Fungsional dan 8 JPTP. Diantara pejabat yang dilantik antara lain Adi Sriyono, mendapat kan jabatan baru sebagai Kepala In spektorat. Sedangkan pejabat lama Kusuma Riyadi menduduki posisi barunya sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra. Kemudian Rusmadi yang sebelumnya menjadi Kepala Bappeda, kini berubah posisi ke Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Pemkab Lamteng. (ADV)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *