banner 728x250

Kapolres Ajak Anak Muda Jadikan Dara Latifah Atlet Sepeda Asal Simalungun Sebagai Motivasi

Avatar
banner 120x600

SIMALUNGUN – Dara Latifah, atlet pesepeda asal Kabupaten Simalungun, Sumut, mempersembahkan dua medali emas di perhelatan SEA Games tahun 2023 di Kamboja.

Dara meraih medali emas di kelas MTB Relay XCR (Beregu 4 orang) dan medali emas perorangan nomor XCE (cross country eleminator).

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi terbaik yang diraih Dara Latifah.

“Saya selaku Kapolres Simalungun merasa bangga atas prestasi terbaik yang berhasil diraih Dara Latifah yang sudah mempersembahkan prestasi terbaik di tingkat nasional dan internasional. Ini bisa diraih dengan kegigihan para atlet berlatih, dengan penuh semangat dan tekat yang bulat,” kata AKBP Ronald, Selasa (9/5/2023).

Pria yang merupakan Putra Asli Daerah Simalungun ini berharap, kepada anak-anak muda yang ada di Simalungun untuk menjadikan sosok Dara Latifah yang merupakan atlet pesepeda asal Kabupaten Simalungun menjadi motivasi.

“Jadikan sosok Dara Latifah menjadi motivasi para anak-anak muda di simalungun, untuk meraih cita-cita dimasa depan, dengan terus belajar, berlatih dan tidak lupa untuk tetap berdoa.

Yang terpenting adalah anak-anak muda-mudi ini tidak terlibat didalam bahaya narkoba, jangan pernah mencoba atau berniat untuk menggunakan apalagi terlibat didalam peredaran narkoba, karena itu dapat merusak cita-cita bangsa.

Bagi para orang tua, tetap berikan perhatian kepada anak-anaknya, berikan contoh yang baik, sehingga mereka juga akan melakukan yang lebih baik lagi, prestasi yes, narkoba no, “tegas AKBP Ronald.

*#Humas_Polres_Simalungun*

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *