banner 728x250
Tak Berkategori  

Bupati Dendi Sampaikan Pertanggungjawaban LKPJ 2022

Avatar
banner 120x600

Pesawaran (haluanindonesia) – Bupati Pesawaran menyampaikan pada tahun 2022 banyak keberhasilan yang dicapai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pesawaran.

Demikian dikatakan Dendi Ramadhona selaku orang nomor 1 di Kabupaten Pesawaran dalam Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pesawaran Tahun Anggaran 2022 di Gedung DPRD kab. Pesawaran pada Jumat (28/4/2023).

Lebih lanjut kata Bupati tolak ukur keberhasilannya dibuktikan dengan cukup banyaknya pengakuan dan penghargaan berbagai pihak terhadap kemajuan dalam berbagai bidang yang dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Dendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan pembangunan di Bumi Andan Jejama.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh stakeholder pembangunan, segenap pimpinan dan anggota DPRD serta jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran termasuk jajaran pemerintahan desa dan masyarakat Kabupaten Pesawaran secara keseluruhan, serta pihak swasta yang telah memberikan dukungan dan bekerja keras bahu-membahu dalam melaksanakan urusan pemerintahan dan pembangunan,” ucapnya.

Hasil-hasil pencapaian kinerja program yang dilaksanakan pada Tahun 2022 merupakan realisasi dari seluruh aktivitas pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Pesawaran bersama DPRD Kabupaten Pesawaran selama kurun waktu satu tahun anggaran.

Putra dari Anggota DPR – MPR RI ini juga berterima kasih atas catatan dan rekomendasi dari pihak Legislatif Kabupaten Peaawaran.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada semua pihak yang telah mengawasi dan memberikan rekomendasi berupa catatan-catatan strategis yang berisikan saran, pendapat, dan/atau koreksi terhadap penyelenggaraan urusan desentralisasi, tugas pembantuan dan tugas umum pemerintahan selama Tahun Anggaran 2022,” imbuhnya.

Dendi menyadari bahwa rekomendasi tersebut adalah dalam rangka perbaikan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Pesawaran kedepan.

“Kami menyadari bahwa tentu masih ada kekurangan pada pelaksanaan pemerintahan di tahun 2022, tapi kita terus bekerja dan berupaya memenuhi harapan daripada masyarakat pesawaran, baik kualitas layanan pemerintahan maupun bidang infrastruktur,” lanjut Bupati Dendi

Dendi mengungkapkan Tema Pembangunan Kabupaten Pesawaran Tahun 2022 adalah “Mempercepat Pemulihan Ekonomi Berkualitas dan Kehidupan Masyarakat untuk Mewujudkan Masyarakat Pesawaran Lebih Maju, Sejahtera dan Produktif”.

“Dengan Prioritas Pembangunan Kabupaten Pesawaran Tahun 2022 yaitu Peningkatan Kualitas SDM yang Sehat Jasmani dan rohani , cerdas, unggul dan berdaya saing, lalu pemerataan infrastruktur wilayah secara berkelanjutan dan berkualitas,” katanya.

Selain itu Peningkatan Iklim Investasi dan Berusaha yang Kondusif, Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan yang Efektif dan Layanan Publik yang Berkinerja Tinggi serta Mewujudkan Desa Mandiri sebagai Titik Berat Pembangunan berbasis Kemasyarakatan dan Potensi Lokal.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran,Jajaran FORKOPIMDA Kabupaten Pesawaran, Sekda Kabupaten Pesawaran, Para Pejabat Struktural di Lingkup Pemkab Pesawaran, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, LSM, Insan Pers se-Kabupaten Pesawaran serta Pemangku Kepentingan Pembangunan lainnya dan para tamu undangan. (Wandi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *