banner 728x250
Tak Berkategori  

Seorang Pria Tewas Tenggelam di Sungai Comal Desa Karanganyar

Avatar
banner 120x600

Pemalang- Seorang pria bernama Manto (41) ditemukan tewas akibat tenggelam di Sungai Comal wilayah Desa Karanganyar, Kecamatan Bantarbolang, Kamis sore, 27 April 2023.

Menurut keterangan Kapolsek Bantarbolang, AKP Trino Winarno, korban tenggelam saat menjala ikan di tempat aliran atas Sungai Comal yang masih di wilayah Desa Pegiringan.

Dari informasi yang di dapat Sebelumnya, korban berangkat menjala ikan bersama tiga temannya. Ketika sampai di lokasi, ketiga temannya membawa alat pancing turun ke bawah arah kali karanganyar untuk mencari umpan dan menaruh pancingan, sementara korban memisahkan diri untuk menjala ikan di tempat yang berbeda.

Saat ketiga temannya mencari udang di pinggiran sungai, mereka tidak menemukan korban di tempat yang seharusnya, melainkan menemukan kerumunan warga di pinggiran Sungai Comal Desa Karanganyar yang sedang dikerumuni korban.

Korban ditemukan tak bernyawa dan dinyatakan murni tewas karena tenggelam. Hasil visum tidak menunjukkan adanya tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. Diketahui bahwa aliran air Sungai Comal pada saat kejadian dalam keadaan deras. Kejadian ini menggegerkan warga sekitar TKP.(tris)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *