banner 728x250
Tak Berkategori  

Meriahkan HUT ke-10, DPD AWPI Jatim Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Avatar
banner 120x600

Surabaya (HaluanIndonesia) – Asasiasi warwatawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur , Bagi- bagi takjil Gratis kepada pengguna Jalan, di depan kantor Sekretariat bersama YSR Partners dan DPD AWPI Jatim yang berlamat di Ruko simo indah Jln simo pomahan 2 blok C-02 surabaya, Selasa ( 18/04)

Kegiatan tersebut di ikuti oleh 4 ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan jajaranya, di antaranya ketua DPC AWPI Surabaya Yudi , Sidoarjo Rudi, kabupaten Pasuruan Soleh dan kabupaten Malang Sunarto, acara di lanjutkan dengan buka bersama , tiup Lilin HUT ke 10 AWPI dan pemotongan kue tart , satu- persatu ketua DPC memberikan potongan kue ke pada Ketua DPD Jawa Timur Sri Agus Mahendra dan YSR Parnerts Diwakili Oleh M. Zidky Ferdianto SH. MH: dan rapat internal ketua Sekertaris Bendahara ( KSB) yang di pimpin oleh ketua AWPI Jatim.

“Allhamdulilah kegiatan kami mulai awal acara hingga selesai berjalan Lancar, kami dari DPD Jatim Sengaja mengumpulkan teman -teman DPC untuk turut serta meramaikan acara ini dan silaturohim dengan pengurus dan anggota sekaligus rapat membahas angkah kedepan AWPI Jawa Timur, tanpa kekompakan , keharmonisan antara DPC dan kerjasama yang yang baik tidak akan terwujud apa yang kita Harapkan,” ujar Mahendra

“Kami DPD AWPI Jatim sangat bangga dengan kesetiaan pengurus dan anggota DPC yang telah menyempatkan hadir dalam acara HUT AWPI Ke 10,” lanjut Mahendra.

“Saya berharap kedepannya teman AWPI Jatim kususnya kepada ketua – ketua DPC lebih semangat lagi untuk membesarkan AWPI dan lebih kompak Lagi,”haraonya.

Sementara itu melalui via telp wakil Ketua satu DPD AWPI Jatim, H Sujianto .SH.MH  yang juga menjabat direktur utama kantor hukum YSR & Partners :mengaku “Bangga dan senang akan kelompakan teman – teman AWPI Jatim dan ketua- ketua DPC yang menyempatkan Hadir bersama jajaran pengurus dan anggotanya..sayangnya saya tadi tidak bisa hadir karena ada pendampingan klien di Polda Jatim,” katanya.

“Intinya saya mendukung hasil rapat tadi DPD AWPI Jatim akan mengelar diklat jurnalistik Setelah hari Raya Idul Fitri , agar teman- teman yang tergabung di AWPI Tambah profesiona,” tutup Yanto mengakiri pembicaraannya melaluo Via Telp. (Tim)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *