banner 728x250
Tak Berkategori  

Pemkot Bandar Lampung Bagikan Uang Pembinaan ke Atlet dan Pelatih Porprov

Avatar
banner 120x600

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung membagikan uang pembinaan (tali asih) kepada atlet dan pelatih Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung IX tahun 2022 Kota Bandar lampung di Aula Gedung Semergou, Senin (17/04/2023).

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana berharap, para atlet dan pelatih terus memberikan prestasi terbaik untuk mengangkat nama Provinsi Lampung, bahkan Indonesia, khusus atlet-atlet yang ada di Bandar Lampung tetap terus memberikan yang terbaik untuk nama baik Lampung. Bukan hanya nama Lampung saja, tapi Indonesia.

“Itu adalah motivasi, untuk atlet-atlet berlatihlah dengan baik. Jangan apa yang sudah kita dapatkan terus berpuas hati, tapi tetap belajar, berlatih”. Katanya.

Sekertaris Umum KONI Kota Bandar Lampung Rahmudin HS menjelaskan, bahwa Bandar Lampung mendapatkan 195 emas, 179 perak dan 235 perunggu dalam Porprov. Terdapat bonus untuk atlet dan pelatih yang didapatkan berdasarkan mendali yang diraih. Total keseluruhan dana untuk tali asih atlet dan pelatih yakni sebesar Rp5,519 miliar.

Adapun untuk atlet per orangan peraih mendali emas mendapatkan Rp.10 juta, perak Rp.5 juta dan perunggu Rp.2,5 juta. Sedangkan, bagi atlet beregu, peroleh pendali emas mendapatkan Rp.50 juta, perak Rp.35 juta, perunggu Rp.15 juta. Sementara atlet yang tidak memperoleh mendali juga diberikan Rp.500 ribu.

Bagi pelatihan yang memperoleh emas diberikan tali asih sebesar Rp.3 juta, perak Rp.2 juta, perunggu Rp.1 juta. Pemberian tali asih tersebut sepenuhnya diberikan tanpa ada potongan pajak Pemberian bonus itu harus melalui rekening biar gaada potongan-potongan. Pungkasnya.(*).

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *