banner 728x250

Frederick Edwin Bagikan Beras untuk Lansia, Disabilitas dan Yatim Piatu di Kecamatan Tering

Avatar
banner 120x600

Kubar – Tokoh muda Kutai Barat, Frederick Edwin didampingi sang istri Maria dan Tim Organisasi sosial Taruna gharda mandiri (TGM), berikan bantuan sosial (bansos) berupa beras 6,9 ton secara simbolis pada kordinator penyaluran sebelum dibagikan ke tiap kampung di Kecamatan Tering, Kabupaten Kutai barat. Jumat (14/4/2023).

Usai salurkan bantuan beras di tiga kecamatan yakni Kecamatan linggang bigung, Penyinggahan dan Mook Manar Bulant. Kini bagikan beras lagi di kecamatan Tering yang menyasar di 15 kampung sebanyak 6.9 ton beras untuk warga yang tak mampu, lanjut usia (lansia), disabilitas dan yatim piatu.

“Saya merasa terpanggil, Semoga bantuan beras ini dapat membantu meringankan kebutuhan warga dan penerima senang juga,” ucap Edwin.

Memberikan bantuan sosial yang tidak membedakan kampung lain yang ada di Kubar. Dan mempercayakan tim TGM Kubar untuk menyalurkannya.

“Terima kasih untuk tim yang sudah bekerja keras sehingga pemberian bantuan ini bisa berjalan tepat sasaran dan menyentuh langsung masyarakat,” ucap Edwin.

Sementara Ketua Orsos TGM Kubar yang juga kordinator penyaluran beras, M. Lazarudin menyampaikan untuk penerima bantuan beras akan dibagikan sesuai data yang sudah divalidasi.

“Dibeberapa kampung di Kecamatan Tering kita punya anggota tim juga untuk membantu penyaluran ini, jadi pendistribusian ini cepat dan tepat sasaran seperti pesan Bapak Frederick Edwin,” ucap Lazarudin.

Bahkan dia berharap memiliki punya sosok pemimpin Kubar yang selalu peduli seperti Frederick Edwin.

“Sosok tokoh muda Kubar Frederick Edwin ini sangat dibutuhkan untuk memajukan kampung, siap mendukung beliau bila maju untuk calon Bupati 2024,” pungkasnya. (Ricard)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *