banner 728x250

Mirza: Media Turut Berperan Tingkatkan Elektabilitas Partai Gerindra

Avatar
banner 120x600

Bandarlampung – Silaturahmi bersama sejumlah media, Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengaku peran media menjadi salah satu indikator penting, untuk membawa kemajuan dan pencapaian Partai Besutan Prabowo Subianto hingga saat ini.

Sambung Mirza sapaan akrabnya, kerja nyata yang dilakukan Partai Gerindra di Lampung ini dapat diketahui masyarakat karena peran media yang terus melakukan publikasi positif.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih atas partisipasi, support dan dukungan dari teman – teman media. Sehingga, khususnya Gerindra Lampung dan Nasional umumnya bisa seperti sekarang,” kata Mirza dalam sambutannya saat kegiatan Berbuka Puasa bersama insan pers di kantor DPD setempat, Selasa (11/04/2023).

Ke depan, lanjut Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung itu, pihaknya, secara khusus meminta kepada rekan – rekan media yang ada di Lampung, untuk terus mendampingi partai Gerindra sampai di tahun 2024, dan selalu mensuport partai Gerindra hingga meraih kemenangan di Pilpres dan Pemilu serentak mendatang.

“Kami minta kedepannya kepada teman – teman media, tetap konsisten dampingi dan doakan kami, terus publikasi kerja-kerja positif Partai Gerindra, supaya masyarakat mengetahui bahwa Partai Gerindra senantiasa bergerak bersama rakyat,” tegasnya.

Menurutnya, penegasan yang diutarakan atas keoptimisan kemenangan Gerindra di Pemilu 2024 dan Prabowo Presiden memiliki dasar yang jelas. Yaitu, sosok Prabowo dipastikan bisa membawa kemakmuran, kemajuan bangsa Indonesia secara berkelanjutan.

“Bagi kami khususnya jajaran pengurus DPD Gerindra Lampung, meyakini bahwa Prabowo Subianto dapat menjadi kunci kemakmuran bangsa ini. Tentunya ini menjadi harapan kita bersama, di 2024 nanti Prabowo dapat memimpin bangsa ini,” pungkas Mirza. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *