banner 728x250

HUT ke-73 Pol PP dan HUT Ke-61 Satlinmas, Kasiter Kasrem 043/Gatam Serahkan Penghargaan Secara Simbolis

Avatar
banner 120x600

Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P., Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi S.H,M.H, menghadiri tasyakuran dan do’a bersama dalam rangka HUT ke-73 Polisi Pamong Praja dan HUT Ke-61 Satuan Pelindung Masyarakat (Satlinmas) bertempat di lantai 3 Gedung Balai Keratun Provinsi Lampung jln. Wolter Monginsidi No.69 Telukbetung Bandar Lampung. Senin (20/3/2023).

Tasyakuran dan Do’a bersama dalam rangka HUT ke 73 Polisi Pamong Praja dan HUT Ke 61 Satlinmas tahun 2023, dengan tema, “Mewujudkan wilayah yang tertib dan ramah investasi melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan segenap Pelindungan Masyarakat Yg Profesional”, kegiatan juga di isi dengan santapan rohani dengan penceramah K.H Buchori Muslim Lc.MA.

Dikegiatan tersebut Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi S.H,M.H, bersama pejabat terkait berkenan menyerahkan Penghargaan Secara Simbolis kepada Satlinmas yang telah memasuki masa kedinasan 10, 20, 30 tahun perwakilan di 15 Kab/Kota Provinsi Lampung, seraya menyampaikan ucapan selamat atas penghargaan Karya Bhakti Satpol PP,

“Ini merupakan prestasi atas dedikasi pengabdian sekaligus merupakan kebanggaan bagi Satuan Polisi Pamong Praja di Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, dan semoga dapat menjadi contoh yang baik untuk dapat meraih prestasi yang sama di tahun-tahun berikutnya,“ terangnya.

Turut hadir dikegiatan tersebut Asisten III Bidang Administrasi Umum Provinsi Lampung, Kasat Pol PP Provinsi Lampung, Dirlantas Polda Lampung, perwakilan Lanal Lampung, perwakilan Brigif 4 Mar, perwakilan Binda Lampung, dan Kasat Pol PP Kab/Kota Se-Provinsi Lampung. (Rls/Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *