Polres Muara Enim Gelar Internal Turnamen Sriwijaya Excutive Badminton  Community 2023

Tak Berkategori25 Dilihat

Muara Enim.(Haluanindonesia.co.id) -Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, S.H., SIK, M.H. bersama Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah memimpin upacara dan membuka secara resmi Internal Turnamen Sriwijaya Excutive Badminton  Community di Gedung Olahraga Asrama Polisi Talang Jawa Muara Enim, Sabtu (18/03/2023) pukul 17.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Wadir Samapta Polda Sumsel AKBP Yusantiyo Sandhy, S.H., M.SI, Ketua Cabang Bhayangkari Muara Enim Ibu Meita Andi Supriadi, Pejabat Utama Polres Muara Enim, Personil Polres Muara Enim, Para Peserta Internal Turnament Sriwijaya Executive Badminton Comunity Polres Muara Enim Manajemen PT. BA Tanjung Enim, PT.SLR/PT.SDJ TITAN GROUP, PT.PAMA, PT.MUM Muara Enim, PT. DBU Muara Enim, PT. PGU dan PT. STL serta Djmatra

Kapolres mengatakan, dalam internal turnamen sriwijaya excutive badminton community 2023 ini, dalam rangka memeriahkan pembangunan Gedung Olahraga Asrama Polisi Talang Jawa Muara Enim maka di adakan turnamen Badminton untuk penyegaran.

Dalam sambutan Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah memberikan apresiasi kepada Polres Muara Enim beserta segenap panitia pelaksana, yang telah menyelenggarakan Internal turnamen badminton ini.

“Jadikan turnamen ini menjadi media untuk kita memperkuat silaturahmi, sekaligus sebagai momentum agar kita lebih semangat untuk menjadi atlet badminton yang tangguh dan Selamat bertanding, dan tetap utamakan sportivitas,” ucap Plt Bupati Muara Enim dalam sambutannya dan pernyataan resmi membuka internal turnamen sriwijaya excutive badminton community 2023.

Selesai pembukaan turnamen dilanjutkan pemukulan cock pertama kali oleh Plt Bupati Muara Enim bersama Kapolres Muara Enim, sebagai tanda dimulai nya pertandingan internal turnamen sriwijaya excutive badminton community 2023

G. Do.e Sebagai informasi, bahwa turnamen badminton / turnamen sriwijaya excutive badminton community 2023 hanya internal, hal ini untuk memberikan semangat dan memperkuat silaturahmi.

Turnamen internal turnamen sriwijaya excutive badminton community 2023 digelar selama dua hari dari tanggal 18 Maret 2023 sampai dengan 19 Maret 2023, pada turnamen tersebut dalam pertandingan, Juara Pertama dimenangkan oleh pasangan Yogieho dan Alvindo dengan skor 24 : 22, 18 : 21, 21 : 19
Untuk Juara dua dimenangkan oleh pasangan M. Evis + Wahyu, sedangkan Juara ketiga bersama diraih oleh Iswadi + Willy Anggara dan Ust. Amak + Irfan Efendi.

Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai, juara I sebesar Rp. 15.000.000, juara II sebesar Rp. 7.500.000 dan juara III bersama masing – masing Rp. 5.000.000. (Deni Febriando)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *