banner 728x250

PKS Bandar Lampung Apel Siaga Pemenangan PKS dan Anies Baswedan

Avatar
banner 120x600

BANDARLAMPUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar apel siaga pemenangan PKS Lampung dan Pemenangan Anies Baswedan. Acara tersebut digelar di seluruh kabupaten/kota se Provinsi Lampung. Untuk Bandar Lampung, acara digelar di GSG PKS Lampung, Minggu (19/03) pagi.

Acara Apel siaga dihadiri oleh para Kader PKS Bandar Lampung, para Relawan Pendukung Anies Baswedan antara laim, GARNIS, Papi Mami Lampung, APIK, KBW, dan relawan lainnya. Acara dirangkai dengan pengukuhan Calon anggota DPRD kota Bandar Lampung dan pembacaan Ikrar Pemenangan PKS dan Pemenangan Anies Baswedan Sebagai Presiden RI.

Refnini, salah satu relawan Anies Baswedan menyambut baik kegiatan Apel siaga tersebut.
“Saya menyambut baik Apel Siaga ini, intinya mmenangkan Anies (Presiden), dan saya minta ada perekrutan para relawan untuk mengantisipasi masih adanya relawan yang berjalan sendiri (masing masing),” ucap Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Nasional Anies (GARNIS) Lampung tersebut.

Ditemui usai acara, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Lampunv, Ir. H. Johan Sulaiman, MN menungkapkan, “Hari ini kita apel siaga Pemenangan PKS Bandar Lampung, dan Pemenangan Anies Baswedan, jadi ini memastikan bahwa struktur dan kader dari tingkatan kota bandar Lampung, kecamatan sampai kelurahan siap memenangkan Anies Baswedan sebagi presiden RI,”

“Ditambah lagi kita relawan yang hadir berkolaborasi bersinergi bersama sama memenangkan PKS dan Anies Baswedan sebagai Presiden,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan target pemenangan PKS di Lampung.
“Untuk target pemenangan PKS di provinsi Lampung sebesar 15 persen, tapi untuk Anies Baswedan Presiden, kita targetkan 80 persen,” jelasnya.

Menanggapi Saran dari Refnini selaku Sekretaris GARNIS Lampung, Johan Sulaiman mengatakan, “Kita berharap dari para relawan ini bisa ada koordinasi diantara mereka, karena kalau kita jalan sendiri sendiri nanti saling tumpang tindih, dan tidak tercapai yang ditargetkan, kita berharap sih komunikasi dengan mereka, kalau bisa mereka punya pemetaan untuk kemenangan di provinsi Lampung ini,” ujarnya.

“Harapannya dengan kegiatan apel siaga ini, semua unsur unsur yang hadir ini, baik struktur, kader dan relawan ini sudah siap untuk “All Out” untuk memenangkan Anies Baswedan,” pungkasnya. (Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *