Kasiren Progar Korem 043/Gatam Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung KPP Pratama Natar

Tak Berkategori22 Dilihat

Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P., Kasiren Progar Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, menghadiri peletakan batu pertama/Ground Breaking pembangunan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Natar ( KPPPN) yang berada di Jl. Lintas Sumatra, Candi Mas, Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. Jum’at (17/3/2023).

Peletakan Batu Pertama Gedung KPP Pratama Natar dipimpin Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Natar, T.B Sofiuddin, dan dihadiri Asisten III Bidang Administrasi Umum Provinsi Lampung, Kepala Kanwil DPJ Bengkulu dan Lampung, Staf ahli Permkab Lamsel, Kapolsek Natar, Danramil 421-06/Natar, beserta tamu undangan lainnya.

Di kesempatan tersebut Progar Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, menyambut baik dengan dilaksanakannya Peletakan Batu Pertama Gedung KPP Pratama Natar, ini membuktikan bahwa Provinsi Lampung memiliki perkembangan dan pertumbuhan pembangunan sangat yang baik.

“Semoga dengan dibangunnya gendung KPP Pratama Natar ini diharapkan pelayanan pajak ke masyarakat semakin baik yang akhirnya akan meningkatkan penerimaan pajak, karena peranan pajak sangatlah penting dalam APBN, dengan berkontribusi masyarakat dalam mebayar pajak insyaallah akan berdampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung yang kita cintai,”

“Dan saya berharap sekaligus berpesan kepada unsur pelayan Perpajakan yang bertugas di KPP Natar ini nantinya dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanannya dengan baik,“ pungkasnya. (Rls/Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *