Simpul Relawan Anies Forkom Lampung Gelar Musda, Targetkan 80 Persen Anies RI 1

Tak Berkategori41 Dilihat

BANDARLAMPUNG – Sebanyak 30 Simpul relawan Anies Rasyid Baswedan forum komunikasi (forkom) lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) dan dialog publik di posko relawan Anies Rasyid Baswedan, di Lamban Gedung Kuning (LGK), Kamis (16/03).

Musda dan dialog publik itu dihadiri langsung oleh Dendy dan Tata ketua Forkom pemenangan Anies Pusat, Ketum simpul Garnis Marlina, Sekjen BMKAB pusat Tasirun, dan Pembina Forkom Lampung Irjen Pol (Purn) DR. Ike Edwin SH.,MH.,MM., serta seluruh simpul relawan Anies se-provinsi Lampung.

Pembina Forkom Lampung Irjen Pol (Purn) DR. Ike Edwin SH.,MH.,MM  mengungkapkan bahwa “Para relawan semakin baik, kalau sudah semakin baik kan kita matang, punya strategi, mudah mudahan setelah Musda ini besok sudah membuat suatu strategi, bagaimana nanti pak Anies bisa menang mulus menjadi presiden RI di Lampung ini dengan kekuatan relawan yang 30 (simpul relawan) mudah mudahan nambah lagi, banyak mau nambah lagi (simpul relawan), yang penting kita muluskan perjalanan itu dengan semangat,”  ungkap pria yang biasa disapa  Dang Ike tersebut, pada awak media.

Dia menjelaskan bahwa seluruh relawan Anies akan turun ke TPS untuk memantau pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2023 mendatang.

“Mulai dari  kemarin, sampai seterusnya sampai pak Anies jadi presiden, semua mata, telinga, mulut dengan telinga dan hati dipake, supaya mau bohong bisa gak bohong, yang mau curang bisa gak curang, jujur berjalan jujur terus, adil adil terus, yang bermanfaat, jadi kita selalu bersatu bagaimana di TPS itu ada 27 ribu TPS kita ada di Lampung maka 27 ribu relawan Anies ada disitu, jadi orang mau melakukan apa saja ada yang mantau, dan kita optimis target pemenangan Pak Anies 80 persen di Lampung,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Forkom Pemenangan Anies Pusat, Tata menerangkan, “Forkom simpul  relawan Anies Baswedan, saat memiliki program untuk membuat musda musda di Indonesia, tujuannya ada dua yang pertama memperkuat silaturahmi  kemudian persaudaraan, kerjasama diantara simpul relawan Anies Baswedan, kemudian yang kedua tujuan kita adalah mempererat kolaborasi dan kerjasama dengan partai politik agar di tahun 2024 calon presiden kita Anies Baswedan menang, kemudian partai partai pendukung juga menang,” terangnya.

Ketua Umum Garda Nasional Anies (Garnies), Marlina Idha, menambahkan, “Harapan Tentunya sesuai dengan jalan fikirannya Musda adalah kita mempererat sesama simpul karena seluruh Indonesia ini dibawah Forkom ada 200 an lebih (simpul relawan), dan kita di setiap daerah tentu ada simpul simpul yang kita perkuat, yang tentu kita samakan suarany,a kita samakan dukungannya, kita samakan semangatnya disetiap daerah, jadi semoga semua simpul simpul setiap daerah khususnya di Lampung semakin kuat lagi untuk lebih mendukung pak Anies 2024,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Ditengah-tengah berjalannya acara Musda yang berlangsung di posko Forkom di LGK, Ketua Umum Partai Demokrat AHY menyempatkan untuk menyapa penasehat Forkom Relawan Anies Lampung beserta seluruh peserta musda melalui video call, guna memberikan semangat, saran dan masukan untuk para relawan Anies. (Sus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *