Junita Veronika Munthe Monitoring Pilpanag di Nagori Purbatua Etek

Tak Berkategori54 Dilihat

Simalungun – Anggota DPRD Kab. Simalungun, Junita Veronika Munthe melakukan monitoring PilpanagĀ  ke Purba tua etek kec. Silimakuta Rabu (15/03/2023) pukul 10:00 wib hingga selesai.

Junita Veronika Munthe menuturkan kepada awak media dalam acara pelaksanaan Tahapan Pilpanag berjalan lancar dan terlaksana dengan aman dan baik.

“Monitoring di lapangan, Dana Konsumsi, tempat masih ditalangi oleh Panitia Pilpanag Nagori masing-masing. Sementara dana tersebut sudah dianggarkan di Anggaran Pilpanag Kabupaten Simalungun.
Semoga dana makan minum dan tempat tersebut segera direalisasi oleh Panitia Kabupaten, sehingga panitia pilpanag nagori tidak dirugikan,” tutur Junita Veronika Munthe.

“Berkaitan dengan honorer panitia, nanti kita hitung kembali apakah sudah benar anggaran yang tersedia tersebut dipergunakan dengan benar, melihat gaji panitia pilpanag pun sangat minim,” ujarnya.

Junita Veronika Munthe melanjutkan, “Kepada Calon Pangulu yang menang, selamat mengembang tugas, membangun nagori masing masing dengan baik, dan kepada calon yang kalah tetap semangat, dan sudah melakukan yang terbaik,” tutup Junita Veronika Munthe. (Fp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *