banner 728x250
Tak Berkategori  

Panitia Rakernas ke-1 AWPI Gelar Pembubaran Panitia Sekaligus Evaluasi SC dan OC

Avatar
banner 120x600

Jakarta (haluanindonesia.co.id) – Bertempat di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Minggu (05/03/2023) pukul 13.00 WIB hingga selesai, dilaksanakan kegiatan pembubaran panitia pelaksana Kegiatan Rakernas Ke-1 AWPI, 6 – 8 Februari Tahun 2023 Jakarta.

Kegiatan rapat pembubaran kepanitiaan dan evaluasi, dihadiri Sekjen DPP AWPI sekaligus Ketua Steering Committee (SC), Hendaryanto, didampingi Ketua DPC AWPI Kota Bekasi sekaligus Ketua Organizing Committee (OC) Jerry, Departemen Luar Negeri DPP Peter Yang, Bendahara Umum sekaligus Bendahara Panitia OC Endang Maharani, Humas DPP Nilman Ferian.

Selain itu turut hadir, Dewan Penasihat DPC AWPI Kota Bekasi Rhagil ASN, Ketua DPC AWPI Jakarta Timur Sekaligus Sekretaris Panitia Abdul Haris, Bendahara DPC AWPI Jakarta Selatan Heny Susanti Sumantri, DPC AWPI Jakarta Barat Suzi Oktalina dan segenap Panitia SC dan OC lainnya.

Rapat diawali sambutan pengantar Sekjen DPP AWPI sekaligus Ketua SC. Dalam Sambutannya, Hendaryanto menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia SC dan OC atas kerja kerasnya selama ini, sehingga acara Rakernas bisa terlaksana dengan sukses dan lancar, kitapun menyadari, dengan keterbatasan waktu yang singkat persiapan kita semuanya didalam pelaksanaan pasti ada kekurangan, tapi semua itu menjadi evaluasi kita bersama untuk kedepannya bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Lanjut Sekjen menyampaikan ucapan terima kasih juga, kepada seluruh jajaran DPP, peserta Rakernas seluruh Indonesia, maupun pihak eksternal. Dan yang tak kalah penting, dukungan dari personil kepanitiaan yang terlibat dalam kegiatan tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, hal senada disampaikan oleh Ketua DPC AWPI Kota Bekasi sekaligus Ketua OC, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia SC dan OC atas support, dukungan kerja kerasnya dari mulai persiapan, pelaksanaan acara berlangsung hingga akhir acara bisa sukses dan lancar, walaupun masih banyak kekurangan, itu semua menjadi catatan dan evaluasi kita bersama,”terangnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan laporan dan pertanggung jawaban penggunaan anggaran dan pendanaan selama kegiatan, disampaikan oleh Endang Maharani, selaku bendahara panitia SC, Ia sampaikan dan diuraikan, bahwa seluruh ragam pembiayaan dari Rakernas, ril sesuai laporan pemasukan dan pengeluaran dan juga kami sertakan semua lampiran – lampiran nya, baik bukti pembayaran dan transfer dari peserta Rakernas, pihak sponsor maupun bukti pengeluaran nya,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, saya selaku bendahara OC menyerahkan semua laporan keuangan terkait pelaksanaan Rakernas AWPI yang dilaksanakan pada tanggal 6 – 8 Februari 2023 kepada Ketua OC secara resmi dan terima kasih,” ucap Endang sembari memberikan laporan keuangan dan bersalaman dengan Ketua OC.

Puncak dari rangkaian kegiataan pembubaran panitia, sebelum dibubarkan. Ketua OC menambahkan sebagaimana evaluasi yang sudah disampaikan oleh kita bersama tadi, ada harapan bersama dari panitia, semoga ke depan bisa diperbaiki dan ditingkatkan. Dan akhirnya ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, tanpa ada kebersamaan dan kekompakan semuanya, kegiatan takkan berjalan maksimal dan sukses.

“Selesai sudah kepanitiaan dan dengan ini, resmi kepanitiaan saya bubarkan,” pungkas Jerry.

Acara ditutup dengan foto bersama dengan seluruh panitia SC dan OC. (Deni Febriando)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *