Polisi Selidiki Penemuan Mayat Pria di Jalan ByPass

Bandarlampung – Aparat kepolisian menyelidiki penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di pinggir jalan Bypass Soekarno Hatta, Campang Raya, Sukabumi, Bandar Lampung, Kamis (2/3/2023) dinihari.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Denis Arya Putra, SH., S.I.K, M.H. mengatakan kami telah melakukan oleh TKP terhadap penemuan mayat seorang pria di Jalan raya Bypass Soekarno Hatta, Campang Raya, Sukabumi, Bandar Lampung.

“Masih kita selidiki terkait meninggalnya korban tersebut dan sekarang jenazah telah di bawa ke Rumah sakit untuk dilakukan Outopsi,” kata Kasat Reskrim, Kamis (2/3).

Jenazah tersebut awalnya ditemukan oleh warga yang selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Polsek Sukarame dan Polresta Bandar Lampung lalu dilakukan olah TKP dari Tim Inafis Polresta Bandar Lampung dan ketika itu korban posisinya tergeletak dimana salah satu tangannya memegang perut dan tangan lainnya memegang uang.

Dari badan ataupun tas milik korban tidak ditemukan identitasnya dan dari dalam tas hanya berisi piring, sendok dan uang.

“Dari kejadian tersebut kami juga sudah membentuk tim gabungan Polresta dan Polsek untuk melakukan penyelidikan terkait meninggalnya pria tersebut sambil menunggu hasil outopsi,,” tutup Kasat. (Rls/Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *