banner 728x250
Tak Berkategori  

Pastikan Kamtibmas Terjaga, Polres Simalungun Blue Light Patrol di Malam Hari

Avatar
banner 120x600

SIMALUNGUN – Guna memastikan situasi tetap aman dan terkendali jajaran Sat Samapta aktif melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pengamanan kegiatan masyarakat dimalam hari, Pamatang Raya Kecamatan Raya danĀ  jalan lintas Pamatang raya Seribu dolok serta Pamatang raya Pematang siantar. Rabu(1/3/2023) sekira Pkl.22.00 WIB.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Simalungun AKP P. Butar-butar, SH., menjelaskan baha kegiatan Blue Light Patrol ini rutin dilaksanakan oleh Personel Sat Samapta Polres Simalungun dimalam hari.

“Kegiatan Blue Light Patrol ini rutin kita laksanakan akan situasi tetap aman dan terjaga dimalam hari di Wilayah Kabupaten Simalungun ini, tempat-tempat yang dilakukan patroli seperti lokasi perbankan, pertokoan, super ataupun mini market serta warung-warung tuak juga kita datangi dan disampaikan himbauan untuk tidak buka sampai larut malam, serta mengajak masyarakat dapat membatasi diri untuk tidak minum tuak terlalu banyak yang dapat mengakibatkan mabuk dan tidak dapat mengontrol diri.

Dari hasil kegiatan patroli lampu biru dimalam hari dapat dilihat terciptanya situasi yang aman dan kondusif di tiap tiap tempat yg di sambangi dan tersampaikannya himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta dapat melaksanakan prokes untuk menjaga kesehatan masing masing pribadi maupun lingkungan sekitar.

Terpantaunya situasi arus lalu lintas diseputaran kota Pamatang raya dari hal hal yang tidak diinginkan, dan situasi sampai saat ini dalam keadaan aman dan baik, Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh personel Samapta yang ada di Polsek sejajaran Polres Simalungun berikut dengan wilayahnya masing-masing,”tandas AKP Pandapotan.(joe)

*#Humas_Polres_Simalungun*

 

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *