banner 728x250
Tak Berkategori  

Waketum AWPI 2 Sosialisasikan Bahaya Petasan

Avatar
banner 120x600

Kediri (Haluanindonesia) – Bertempat di kantor Desa Sukoharjo kecamatan Kayen Kidul, kabupaten kediri yang di hadiri oleh aparat Desa Sukomoro, Kasun. Jatiringin Retno Nugrahani, Kasun. Puhrejo Aldo.dan beberapa staf desa Sukomoro juga dihadiri Babin Kamtibmas Pagu Sholeh Harianto.

Waketum AWPI Agus. Mereka bercengkrama ngopi Bareng sambil Sosialisasikan bahaya petasan. Dalam menghadapi Lebaran Idul fitri tahun 2023 Senin (27/2).

Dalam kesempatannya , Agus Wakil ketua Umum (Waketum) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI) mengatakan, “Untuk mengantisipasi maraknya masyarakat bermain petasan , yang bisa berakibat fatal , begitu jika terkena ledakan petasan yang membahakan diri sendiri keluarga dan orang lain, juga menggagu lingkungan , suara ledakan petasan , warga yang lagi istirahat , sedang beribadah,” ujar Agus.

“Begitu banyak yang sudah menjadi korban seperti yang baru saja terjadi di Kabupaten Blitar Jawa Timur, saya selaku pengurus AWPI siap membantu untuk mensosialisasikan Bahaya petasan dan siap membantu dengan media yang kami miliki, semoga kedepan dengan banyaknya korban berjatuhan akibat terkena ledakan Petasan , banyak masyarakat yang sadar akan bahaya petasan,” tutup Agus( tim)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *