Kuisioner Formapa Lamtim, Respons 2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lamtim

Daerah, Pesawaran21 Dilihat

Lampung Timur – Ketua Umum Forum Mahasiswa dan Pemuda Lampung Timur [Formapa Lamtim] Merespons Terkait 2 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur.

Hal itu disampaikan leo melalui hasil kuisoner yang dilaksanakan oleh Formapa Lamtim pada tanggal 7-26 Februari 2023 yang memakai metode Qouta Sampling Dengan 100 Orang Responden dengan Hasil Indeks Puas Dan Tidak Puas atas Roda Pemerintahan yang dimpimpin oleh Bapak Bupati&Wakil Bupati Lamtim.

“Alhamdulillah Hasil Kuisonernya cukup 100 orang responden, dengan indeks Kepuasan 37%,Tidak Puas 51%,6% Kurang Puas ,lalu 6%nya Sangat Mengecewakan dan Sangat Tidak Puas, Itu hasilnya dan nanti akan kami sampaikan ke Publik melalui media kami,” Senin (27/02/23).

Artinya 51% dari responden kami tidak puas atas roda pemerintahan yg dipimpin oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati hari ini, banyak PR berarti yg terjadi,lalu indeks kepuasan dan tidak puas itu pula dibagi dengan kategori masing-masing ada Pemerintahan,Infrastruktur,nelayan,pertanian,perkebunan,sosial dan lain-lainnya.

“Kategori Pemerintah 23%,Infrastruktur 37%,Pertanian 12%,11%Sosial,lalu 17%nya dibagi dikategori yang ada, begitulah kira-kira hasil dari kuisonernya, jadi kami akan menyampaikan hasil ini kepada Bupati dan Wakil Bupati Melalui Audiensi,kalaupun tidak direspon akan kami sampaikan melalui Rapat Dengar Pendapat [RDP] melalui DPRD Kabupaten Lamtim,masih saja tidak direspon akan kami sampaikan melalui Konferensi Pers bersama awak media,” tegas Leo.

Ada banyak masyarakat yang tidak puas bahkan merasakan program dan janji politik Da-Di,sangat disayangkan hari ini, seharusnya mengevaluasi dari segi aspek janji politik yang ada, itu dipertanggungjawabkan secara dunia dan akhirat janji politiknya, semoga bisa tercerahkan bisa ditanggapi baik oleh pemerintah terutama bapak bupatiĀ  dan wakil bupati.

“Sementara itu nanti kami akan follow up terkait ini,masih kami nanti kapan terjadwalnya bisa bertemu dengan bupati/wakil bupati,semoga saja direspon baik oleh pemerintah hari ini,kami akan melakukan yang terbaik pastinya,” pungkas Leo.(Rjk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *