Ini Kata Mukhlis Basri Terkait Jalan Rusak di Kelumbayan

Tak Berkategori20 Dilihat

Tanggamus – Wakil Rakyat DPRD Provinsi Lampung Fraksi Gerindra, Mukhlis Basri, dalam kunjungan resesnya turut angkat bicara soal infrastruktur jalan provinsi yang menghubungkan beberapa pekon di kecamatan Kelumbayan diketahui dalam kondisi rusak dan memprihatinkan. Jumat (24/2/2023)

Udo Mukhlis demikian ia biasa disapa menuturkan berdasarkan keluhan warga dirinya mendapati ruas jalan provinsi yang menghubungkan beberapa pekan Pekon memang perlu mendapatkan penanganan sesegera mungkin mengingat ruas jalan itu merupakan akses vital bagi kehidupan sosial ekonomi masyarakat Kelumbayan.

Lebih lanjut kader besutan partai Prabowo Subianto ini juga berjanji akan segera berkoordinasi dengan dinas terkait seperti halnya PUPR guna menuntaskan aspirasi dari masyarakat.

Senada dengan pernyataan Mukhlis, salah seorang perwakilan warga, Jajuli (47) sangat berharap dan mendoakan apa yang diupayakan oleh sang wakil rakyat dapat terealisasi dalam waktu dekat.

Menanggapi hal itu mantan birokrat senior Tanggamus itu menyebut bahwa Kelumbayan sebenarnya adalah salah satu daerah yang sangat potensial dalam menopang PAD Kabupaten Tanggamus utamanya dalam sektor agrowisata, maka itu ia berjanji akan menyeriusi dan memantau ihwal perbaikan infrastruktur ini secara berkelanjutan.

“Kelumbayan ini banyak hasil bumi, wisata nya juga hidup, sumbangan bagi PAD Tanggamus juga tidak bisa dibilang kecil. Sudah barang tentu kami akan serius kawal perbaikannya (jalan) hingga tuntas” Pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *