Pemkab Lamtim Gerak Cepat Bantu Kepada Warga Terdampak Puting Beliung

Tak Berkategori23 Dilihat

Lampung Timur – Mewakili Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, atas Nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur Yus Bariah Dawam Rahardjo mengucapkan ikut berduka atas bencana puting beliung yang melanda Desa Braja Yekti Kecamatan Berja Selebah mudah-mudahan tetap kuat, tetap sehat, tetap tabah dan insyaallah mudah-mudahan musibah ini tidak terjadi lagi.

Demikian di sampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur Yus Bariah Dawam Raharjo saat memberi sambutan dalam acara penyerahan bantuan terdampak bencana alam angin puting beliung, Desa Beraja Yekti Kecamatan Braja Selasa (21/02/2023).

Lebih lanjut Yus Bariah Dawam Rahardjo menyampaikan, di ketahui Hujan deras di sertai aning puting beliung melanda Desa Beraja Yekti Kecamatan Braja Selebah pada hari senin sore yang mengakibatkan 17 Rumah di Dusun 2 Dusun rusak terkena dampak bencana alam puting beliung.

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Sosial, BPBD dan Kwarcab Pramuka Peduli memberikan bantuan berupa paket Sembako dan Asbes Kepada Masyarakat Terdampak Bencana Alam Puting Beliung,Bantuan ini di harapkan dapat sedikit meringankan beban dari korban yang terkena dampak bencana alam puting beliung,“ ucap Yus Bariah.

“Saya juga berharap mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa membantu, bisa meringankan dan juga sebagai tali kasih kami kepada seluruh Masyarakat yang terkena dampak musibah angin puting beling,” tutup Yus Bariah. (Rjk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *