banner 728x250
Tak Berkategori  

Bank Lampung Resmikan Relokasi Kantor Cabang Bandar Lampung

Avatar
banner 120x600

Bandarlampung — Bank Lampung meresmikan relokasi kantor Cabang Bandar Lampung yang berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi No. 75 Teluk Betung Bandarlampung, Rabu (22/2/2023)

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaedi, didampingi Walikota Bandar Lampung yang diwakili Asisten II, Kepala OJK Lampung, Kepala BI Lampung, Komisaris dan Direksi Bank Lampung. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan guna melihat secara langsung fasilitas yang ada di gedung tiga lantai tersebut.

Ditemui usai peresmian Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat mengungkapkan, meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi nasabah menjadi tujuan relokasi kantor Bank Lampung Cabang Bandar Lampung.

“Kantor baru ini memiliki fasilitas penunjang yang baik seperti lokasi kantor strategis, tempat parkir nasabah yang luas, ruangan pelayanan nasabah yang nyaman baik itu ruang tunggu teller, customer service maupun ruangan untuk pengajuan kredit.  Dengan meningkatnya rasa aman dan nyaman diharapkan dapat menjangkau nasabah yang lebih luas dan meningkatkan bisnis Bank Lampung,” ujarnya.

Nahkoda Bank Lampung ini juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para pemegang saham atas suport yang diberikan kepada Bank Lampung. Juga terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan terhadap Bank Lampung. Kepercayaan tersebut mendorong Bank Lampung terus melakukan inovasi pada layanan maupun fasilitas yang dimilikinya. Bank Lampung saat ini memiliki 1 kantor pusat, 7 kantor cabang, 31 kantor cabang pembantu, 27 kantor kas, 153 ATM serta 2.671 agen L-Smart yang tersebar diseluruh wilayah Provinsi Lampung dan Jakarta.

“Untuk Kota Bandar Lampung sendiri memiliki jaringan distribusi Bank Lampung yang terbanyak yaitu 1 kantor cabang, 9 kantor cabang pembantu, 12 kantor kas, 49 ATM dan 383 agen L-Smart. Hal itu dimaksudkan untuk melayani nasabah dengan optimal, mengingat Bandar Lampung merupakan pusat pemerintahan dan perniagaan di Provinsi Lampung,” jelas Presley Hutabarat.

Ia berharap dengan adanya jaringan yang luas Bank Lampung akan dapat mewujudkan misi dan visi dari stakeholder untuk menjadi Bank yang terpercaya, terbesar dan terunggul di Lampung. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *