banner 728x250
Tak Berkategori  

Danlanud RHF: Peningkatan Kualitas SDM Berdampak Pada Keberhasilan Pelaksanaan Tugas

Avatar
banner 120x600

TANJUNGPINANG – Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Navigator Arief Budiman., S. T., PSC(J) selaku Inspektur Upacara memimpin pelaksanaan Upacara mingguan setiap hari senin yang rutin diikuti oleh seluruh Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah di Lapangan Apel Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah, Senin (20/2/2023).

Bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu Kal Sudaryanto, Upacara diawali dengan menyanyikan lagu Mars Swa Bhuwana Paksa, mengheningkan cipta, pengibaran bendera merah putih, pembacaan teks Pancasila, pengucapan Sapta Marga, Amanat oleh Danlanud RHF dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Danlanud RHF pada amanatnya menyampaikan beberapa pesan dan penekanan kepada seluruh Personel mengenai point-point penting pada Rapat Pimpinan (Rapim) dan Rapat Kordinasi Teknis (Rakornis) yang diikuti oleh Danlanud RHF secara lansung meliputi Rapim TNI , Rapim TNI AU, Rakornis Koopsudnas, dan Rakornis Koopsud 1.

“Penyampaian ini sangat perlu dan penting, agar apa yang disampaikan oleh pimpinan kita dalam rapatnya dapat menjadi pedoman bagi kita semua, Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi atensi khusus bagi saya, seperti yang diucapkan Panglima TNI mengenai SDM Yang Unggul, Profesional Dan Tangguh, sehingga TNI dapat membawa manfaat bagi masyarakat, TNI tegas namun humanis, konsistensi sikap dan prilaku TNI yg baik”. Ujar Danlanud RHF.

“Siapa Sumber Daya Manusia tersebut yaitu kita sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara yang mana kita perlu tanamkan jiwa dispilin, kerja dengan benar, tepat waktu, serius, tidak apatis, serta meningkatkan sinergi dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pertahan dan keamanan (Hankam) demi kedaulatan NKRI”. Sambungnya.

Disamping itu, Kolonel Navigator Arief Budiman., S. T., PSC(J) mengingatkan kepada seluruh personel agar bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

“Yang terakhir medsos, bijaklah bermedsos, kita tidak bisa hindari di era informasi ini, kita harus mawas diri, dewasa dan bijaksana dalam menggunakan medsos”. Pesan Danlanud dalam amanatnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *