banner 728x250

PKN Kukar-Kopdakan Langgeng Makmur Gelar Lomba Memancing

Avatar
banner 120x600

Kutai Kartanegara – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) bekerjasama dengan Kelompok Budidaya Ikan (Kopdakan) Langgeng Makmur Desa Ponoragan Kecamatan Loa Kulu Kukar menggelar Lomba Memancing yang terbuka untuk umum.

Menurut Suriono ketua Kopdakan Langgeng Makmur, kegiatan yang digelar di kolam pemancingan Kopdakan itu dalam rangka menjalin silaturahmi pengurus dengan masyarakat Kukar serta memperkenalkan jenis usaha usaha kelompok kepada masyarakat luas. “Acara yang kami laksanakan pada hari ini Minggu (19/02/2023) untuk merekatkan tali silaturahmi dan memperkenalkan kelompok Kopdakan Langgeng Makmur kepada masyarakat luas” terang Suriono sebelum pembukaan lomba memancing dimulai.

Sementara menurut Ketua PKN Kukar Haji Marwan. M.Si bahwa program semacam ini selaras dengan program visi dan misi berdirinya Partai Kebangkitan Nusantara dan hal ini perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah daerah terkait untuk dikembangkan lebih meriah dan maju lagi. “Ini adalah acara luar biasa selaras dengan visi dan misi program PKN Kukar. Semoga kedepannya mendapat perhatian pemerintah dan lebih maju, meriah lagi” ujar haji Marwan yang menahkodai PKN dengan nomor urut 9 pada pemilu 2024 nanti.

Disinggung soal berapa target kursi DPRD Kukar yang akan diraih partai yang diketuai oleh I Gede Pasek ini, Marwan menyatakan tidak muluk muluk selaku partai baru kami target setiap dapil kami meraih satu kursi hingga bisa terbentuk satu fraksi. Sehingga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat lebih banyak lagi. “Soal target kami tidak muluk muluk selaku partai baru perdana bertanding di pemilu kami Yaqin bisa meraih masing masing satu kursi dari enam dapil di Kukar sehingga bisa satu fraksi” ujar haji Marwan yang didaulat oleh kopdakan langgeng besar melepas kantongan ikan ke kolam tanda dimulainya lomba memancing. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *