banner 728x250
Tak Berkategori  

Jumat Curhat, Kapolresta Balam Dengar Langsung Aspirasi Masyarakat

Avatar
banner 120x600

Bandarlampung – Polresta Bandar Lampung kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat, untuk mengetahui situasi dan merespon persoalan-persoalan yang ada di tengah masyarakat, Jumat (17/2/2023) yang di laksanakan di Kelurahan Rajabasa Raya Kecamatan rajabasa Kota Bandar Lampung

Hadir dalam kegiatan Pejabat Utama Polresta Mulai dari Kasat Reskrim, Kasat Intel, kasat Samapta,Kasat Binmas, Kasi Propam dan Kapolsek Kedaton serta Seluruh Bhabinkamtibmas Kecamatan Rajabasa Sedangkan peserta yang hadir adalah pemerintah desa setempat, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat kecamatan rajabasa.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M. mengatakan, program Jumat Curhat ini merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosialisasi serta diskusi untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada di tengah masyarakat.

“Melalui program Jumat Curhat diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kota Bandar Lampung, dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan Kota Bandar Lampung maupun kemajuan institusi Polri baik di bidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”  harap Kapolresta.

Tak hanya menerima sesi tanya jawab melalui kegiatan Jumat Curhat untuk mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

Kegiatan diisi dengan sesi tanya jawab, yang mana Kapolresta Bandar Lampung beserta rombongan mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

Sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam Jumat Curhat di Kecamatan Rajabasa mulai dari Masalah “Geng motor”, Hiburan Masyarakat, Penangkapan Pelaku pencurian yang tertangkap warga/massa sampai dengan pertanyaan terkait penggunaan Knalpot Brong, serta tak lupa juga apresiasi dari masyarakat kepada Polresta Bandar Lampung, semua Pertanyaan yang disampaikan langsung mendapat jawaban dari Kapolresta Bandar Lampung.

Acara kemudian diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama Kapolresta bersama seluruh pejabat utama dengan pemerintah Kelurahan, tokoh masyarakat dan masyarakat. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *