banner 728x250
Tak Berkategori  

Bupati Kukar Hadiri Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Agung Sultan Sulaiman

Avatar
banner 120x600

Tenggarong –¬† Bupati Kutai Kartanegara Drs. H.Edi Damanyah. M.Si menghadiri peringatan isra mi’raj 1444 Hijriah yang dilaksanakan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara yang diselenggarakan di Masjid Agung Sultan Sulaiman Tenggarong, Kamis (16/02/2023).

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad Shalallahu alaihi wassalam yang mengangkat tema “melalui Isra Mi’raj 1444H sebagai Peningkatan Iman dan Taqwa serta sebagai momentum membentuk generasi Idaman yang berakhlak mulia” dengan menghadirkan Penceramah Ustadz DR. Ahmad Rijali Elmi.MA.

Dalam sambutannya Bupati Edi Damansyah mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang hadir memenuhi undangan peringatan isra mi’raj yang diadakan oleh pihak Pemkab Kukar kerjasama dengan Pengurus Masjid Agung Sultan Sulaiman ” terima kasih atas kehadiran Ustadz Ahmad Rizali Elmi, Ketua MUI Kukar, Ketua Masjid Agung Sultan Sulaiman, Kapolrest, Dandim, Kemenag Kukar serta tokoh Ulama dan Tokoh masyarakat serta para hadirin yang hadir di tempat ini” ujar Edi Damanyah dalam sambutannya. Selain itu Edi Damansyah juga berpesan agar para hadirin dapat mengambil hikmah dari apa yang disampaikan oleh Ustadz tentang peristiwa Isra Mi’raj nanti. “Mari kita ambil hikmah dari peristiwa isra mi’raj ini untuk ilmu pengetahuan bagi kita semua.” pesan Edi Damansyah lagi.

Ustadz Ahmad Rizali Elmi yang merupakan Pimpinan Pondok Tahfidz Qur’an dan juga Dosen Universitas Islam Negeri Muhammad Idris (UINSI) Samarinda ini memaparkan isi yang terkandung dalam Al-Qur’an surah Al Isra ayat satu dan kisah perjalanan nabi Muhammad dalam menerima Wahyu akan perintah sholat lima waktu untuk umat Islam. (Var)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *