banner 728x250
Tak Berkategori  

Pemda Halmahera Utara Hadiri Acara Raker DWP Kabupaten dan Kota Se-Malut

Avatar
banner 120x600

Halut – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Utara diwakili Wakil Bupati Muchlis Tapitapi yang didampingi Sekretaris Daerah, E.J. Papilaya ikut menghadiri Pembukaan acara Rapat Kerja (Raker) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten/Kota Se-Provinsi Maluku Utara (Malut) di Hotel Marahai Tobelo Kabupaten Halmahera Utara Maluku Utara, Rabu (15/2) sore jelang malam kemarin.

Ketua DWP Provinsi Maluku Utara Ny.Darmawati Samsuddin yang hadir secara Daring dalam sambutannya menyampaikan bahwa sudah dua tahun terakhir melaksanakan Raker dengan ketua-ketua DWP Kabupaten/Kota Se-Propinsi Maluku Utara dan sekarang di laksanakan di Kabupaten Halmahera Utara.

“Selanjutnya akan di laksanakan di Halmahera Tengah (Halteng) pada bulan Juni nanti dengan Kegiatan Inovasi Arsip Berbasis Teknologi,” jelas dia melalui dering sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Selain itu, Ketua DWP pusat Ny.Franka Makarim yang diwakili sekjen DWP Pusat Ny.Dewi Ariah Farman Hakim yang juga hadir secara daring mengapresiasi Ketua DWP Provinsi Malut Ny.Darmawati Samsudin, yang tetap gigih dan berkomitmen untuk melaksanakan Raker DWP.

“Dharma Wanita harus mampu maksimalkan potensi anggotanya untuk mendorong Asistensi Organisasi dan selalu membagun kerja sama,”ucap dia.

Sementara itu, Wakil Bupati Halmahera Utara, Muchlis Tapitapi dalam sambutan, mengucapkan selamat datang untuk tamu pengurus DWP Kabupaten/Kota Se-Provinsi Malut di Bumi Hibualamo Kabupaten Halmahera Utara baik yang ada di tempat ini maupun yang secara dering mengikuti kegiatan ini.

“Sebagai tuan rumah mengucapkan Selamat datang untuk para tamu DWP yang hadir baik secara daring maupun dering dan Halut siap menjadi tuan rumah berikutnya apa bila diperlukan karena Halut punya fasilitas Infra Struktur pendukung untuk kegiatan-kegiatan apa saja,” ungkapnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *