banner 728x250
Tak Berkategori  

Peresmian Sumber Air Sunan Kalijaga di Piji Mertelu Gedangsari

Avatar
banner 120x600

Gunungkidul – Peresmian sumber air Sunan Kalijaga pada hari kamis 9 Februari 2023 sekira pukul 13.00 Wib di Piji Rt.01/Rw.01 Mertelu Gedangsari dilaksanakan oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Sumantri.,SIK di ikuti oleh jajaran dari polres Gunungkidul dan polsek Gedangsari serta disaksikan pemerintah setempat beserta warganya.

Dalam acara tersebut Panewu Gedangsari memberikan sambutan yang isinya ucapan selamat datang kepada Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Sumantri, SIK dan jajaran serta ucapan terimakasih kepada masyarakat Piji Mertelu yang sudah hadir berpartisipasi dalam acara tersebut. Kemudian ucapan terima kasih di tujukan kepada Sat Binmas Polres Gunungkidul yang mana berkat programnya Mata Air Sunan Kalijaga dapat bermanfaat bagi warga Piji Mertelu khususnya dan berharap program- program serupa dapat dirasakan oleh warga Gedangsari yang lain.

Acara berikutnya adalah sambutan Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Sumantri, SIK menyampaikan sumber air Sunan Kalijaga merupakan wujud kemitraan Polri bersama Masyarakat berharap semoga bermanfaat bagi masyarakat banyak di wilayah Gedangsari lainnya kemudian dilanjutkan dengan peresmian simbolis oleh beliau dengan memotong pita di dampingi jajaran polres Gunungkidul dan Kapolsek Gedangsari AKP Suryanto, S.Pd.

Setelah acara penutupan dilanjut makan bareng bersama warga di lokasi peresmian dan dilanjut penyerahan paket Sembako. Paket Sembako diserahkan kepada Tentrem (Difabel) dan Samirah (Lansia) yang beralamat di Piji Rt.01/Rw.01 Mertelu Gedangsari dilakukan langsung oleh beliau Kapolres Gunungkidul didampingi Kasat Binmas, Kapolsek, Panewu dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Mertelu. (Mungkas M)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *